-->

Notification

×

Uda Anwar Pemilik RM Padang Sejahtra Airport Pendopo PALI Menyedikan Menu Gulai Kepala Kakap Dan Dendeng Batokok Serta Rendang Khas Padangnya

Saturday, February 05, 2022 | 18:04 WIB Last Updated 2022-02-05T11:04:29Z


PALI, SP -
Rumah Makan Sejahtera (RM) adalah salah satu Rumah Makan Padang terbesar dan Mega terdiri dari 2 lantai yang adi di Kabupaten PALI dengan masakan khas Padang Sumatera Barat Paya Kumbuh yang terletak di Jalan Raya Merdeka Belimbing - Pendopo Simpang Airport Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

RM Padang Sejahtera ini banyak dikunjungi dari berbagai kalangan Masyarakat dan juga dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Perusahaan Pertamina, MHP dan Agro Langeng dan Perusahaan yang lainnya Seperti Elnusa dan termasuk juga Kabupaten tetangga seperti Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuk Linggau, Kota Prabumulih, Kabupaten Lahat dan Kabupaten Musi Bayuasin.

Bahkan ada yang dari Provinsi Bengkulu dan Jambi melintasi jalan tengah di Kabupaten PALI yang ber Ibu Kota Talang Ubi karena posisi Kabupaten PALI ini letaknya sangat sterategis  posisinya di tengah-tengah menjadi jalan lintas tengah adalah salah satunya Kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Selatan yang juga dekat dengan Kota Palembang Rumah Makan Padang Sejahtera ini dengan pelayanannya yang bagus dan pelayanan karyawannya yang ramah.

Seperti yang disampaikan oleh Uda Anwar Pemilik Rumah Makan Padang Sejahtra didampingi istrinya Uni Siti Rahma ketika dikonfirmasi Awak Media di ruangan rumah Makan sejahtera sabtu (4/2/2022) ditengah-tengah kesibukannya melayani pelangannya yang datang baik melayani nasi bungkus nasi kotak dan makan ditempat maupun yg melalui hidangan. tutur Uda Anwar dengan senyum ramah

Dirinya mengatakan Rumah Makan Sejahtra ini awal pembukaannya pada senin (6/4/2020) resminya louncing pertama pada saat Pandemi dan melangsungkan do'a selamat dan yasinan bersama dan Alhamdulillah Rumah Makan Sejahtera sampai saat ini berjalan lancar.ucapnya.

Dikatakan Uda Anwar disini kami menyediakan menu masakan khas Padang seperti gulai kepala kakap dan dendeng batokok, kerupuk jangek serta dengan rendang padangnya, gulai tunjang,gulai cincang dan gulai otak sapi dan masih banyak menu lainnya terkenal dengan sambal ijonya yang mengundang selera makan.

Serta disini kami juga menyediakan aneka minuman seperti just sirsak, jus buah naga dan just pokad dan lengkap dengan minuman yang lainnya juga tergantung selera konsumen.

Dengan dilengkapi pasilitas ruang pertemuan  bisa digunakan untuk metting di pasilitas ruangan ber Ac, ada musholah berserta parkirnya luas dengan ruangan 2 lantai. (Dharmawan /SE)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update