-->

Notification

×

Mengenal Lebih Dekat Sosok Fahrizon ASN Pegawai Negeri Sipil Yang Teladan

Saturday, February 05, 2022 | 18:08 WIB Last Updated 2022-02-05T11:08:03Z


EMPAT LAWANG, SP -
Inilah sosok kepribadian seseorang Pagawai Negeri Sipil (PNS) dengan kesederhanaan, kedisiplinan hingga ia dijuluki sebagai seorang ASN Pegawai Negeri yang teladan yang menjadi contoh inspirasi yang baik Jum'at (4/2/22).

Riwayat Hidup Fahrizon yang berasal dari Baturaja OKU ini, Dalam menjalankan tugasnya Sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil yang mengapdikan  diri kepada Pemerintah Daerah di Kabupaten Empat Lawang Sejak awal Tahun 2010.

Iya selalu tekun menjalankan tugas yang diberikan dengan pengabdiannya dapat kita simpulkan inilah yang disebut keteladananya.

Penasaran mendengar kabar cerita Pegawai Negeri Sipil(PNS) teladan ini kepada Awak Media langsung melakukan pemantauan peninjauan.

Saat dikonfirmasi Fahrizon yang dijuluki sebagai seorang ASN pegawai negeri sipil teladan ini mengatakan,
"Syukur Alhamdulillah sejak saya lulus tes CPNS pada tahun 2010 saya telah bekerja di likup Kepemerintahan Daerah Kabupaten Empat Lawang Sudah 12 tahun kurang lebih,Di beberapa Dinas yang ada di Kabupaten Empat Lawang Madani ini tuturnya.

Lebih lanjut diutarakan fahrizon"pada tahun 2010-2016 saya ditugaskan menjadi staf pol PP tahun 2016-2018 Saya ditugaskan dinas Dishub 2018-2019 saya juga ditugaskan Di Dians Dinsos, hingga tahun 2019,Alhamdulilah sampai saat ini apapun tugas yang diberikan kepada saya, saya iklas menerima dan menjalankannya.

Saya bertugas Di Dinas Disdukcapil yang Alhamdulillah saya telah menjabat Kepala Bidang(Kabib) pendaftaran penduduk,Dan pada tahun 2021 Saya juga diberi kepercayaan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang Madani menjabat PJ Kades di Desa Kungkilan Kecamatan Pendopo Barat.ucapnya.

Masih bincang-bincang santai bersama Awak Media saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang Madani yang telah memberikan kepercayaan kepada Dengan dua jabatan yaitu Kabib Disdukcapil dan PJ Kepala Desa,insyaallah amanat kepercayaan ini akan saya junjung tinggi Sesuai dengan sumpah serah jabatan yang akan saya jalankan dengan sebaik mungkin.tungkasnya.

Mendengar kabar cerita keteladanan Pegawai Negeri Sipil ini Salah Seorang Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang Hidayat Muhammad dari partai Demokrat Saat dikonfirmasi mengatakan,

"Saya juga telah mendengar kabar cerita keteladanan ASN pegawai negeri sipil ini, Melihat dari tata cara kesederhanaan, kedisiplinannya dalam menjalankan tugas Juga dengan Sikap rendah hati,Rama Tama, Serta Arip dan bijaksana sana memang pantas kalau Bapak Fahrizon ini mendapat julukan Pegawai Negeri Sipil yang Sangat teladan Dan Kami juga sangat mendukung jika beliau Diberikan kepercayaan Untuk memegang dua jabatan Kabib Disdukcapil dan PJ Kepala Desa. Terangnya.

Sementara itu Saripudin/Udin salah seorang Staf Disdukcapil Saat dikonfirmasi awak media mengatakan"Memang benar Sosok kepribadian Bapak Fahrizon ini Patut untuk dijadikan contoh Inspirasi yang baik ujarnya,

Sambung Saripudin/Udin"Dengan Sipatnya yang arip dan bijaksana Kepada siapa pun Bapak Fahrizon ini juga Sangat Rama Tama rajin fropesonal dalam Segala pekerjaan wajar saja kalau beliau Dijuluki sebagai seorang ASN Pegawai Negeri Sipil yang Sangat teladan jelas dia kepada Media.Teks/Poto.(Dharmawan SE/Tarmizi)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update