-->

Notification

×

Warga Masyarakat Kota Lahat Keluhkan Ada Sejumlah Kendaraan Berjualan Di Bahu Jalan

Thursday, February 10, 2022 | 18:43 WIB Last Updated 2022-02-10T11:43:16Z
Lahat, SP - Sejumlah Kendaraaan roda empat dan roda dua parkir ditempat larangan parkir atau berhenti bahkan disitu sudah tertulis dilarang parkir ada rambu tanda larangan parkir namun ada saja kendaraan yang berjualan disitu tepatnya di depan Pasar PTM Kelurahan Pasar Lama Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal ini dikeluhkan oleh salah satu warga masyarakat Ansori warga masyarakat Kelurahan Talang Jawa Lahat begitu melintas di jalan tersebut kepada Media kamis (10/2/2022).

Dirinya mengatakan ada beberapa kendaraan baik itu kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua sudah tau itu ada tanda rambu lalu lintas dilarang parkir atau tidak boleh berhenti masih ada kendaraan yang parkir dan bahkan ada kendaraan yang berjualan di tempat larangan berhenti. Seperti yang telah disampaikannya diatas keluhnya. 

Dan juga ada kendaraan berjualan dibahu jalan di sekitar jalan protokol Kota Lahat yang tepatnya berada di depan Pasar PTM Kabupaten Lahat, ujar warga masyarakat Kota Lahat ini. 

Disampaikan Ansori warga Kota Lahat ini kepada Awak Media mengatakan kepada instansi terkait, Dinas Perhubungan, Dinas Disprindag dan Sat Pol PP ataupun pihak berwajib untuk mencari solusinya dan tindaklanjutnya yang berjualan di bahu jalan dan yang parkir di tempat tanda rambu dilarang parkir. Ungkapnya. (Dharmawan SE/Tim)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update