-->

Notification

×

Warga Tanjung Agung - Padang Tepung Keluhkan Jalan Amblas Di Tebing Air Putih Dan Sampah Berserakan Dan Jembatan Tanpa Dinding Kiri - Kanan

Saturday, February 26, 2022 | 21:25 WIB Last Updated 2022-02-26T14:25:03Z


EMPAT LAWANG, SP -
Jalan menghubungkan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  dengan Provinsi Bengkulu tepatnya di Tebing Air Putih Amblas di sisi jalan dan tampak ada jembatan kecil tanpa dinding penyanga sekitar jalan tersebut dipenuhi sampah di Desa Tanjung Agung menuju Padang Tepung Ibu Kota Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.


Jalan tersebut di keluhkan warga masyarakat Rin saat melintas ketika di konfirmasi Awak Media di lokasi sabtu (27/2/2022) mengatakan bahaya bagi pengguna jalan ketika melewati pada malam hari akan bahaya karena jalannya Amblas tanpa ada rambu-rambu jalan.


Dan jalan yang menurun dan menanjak dan dipenuhi sampah berserakkan jadi tempat pembuangan sampah ini akan menimbulkan bau tidak sedap dan merusak pemandangan.


Ditambah lagi ada jembatan kecil di turunan Tebing Air Putih Desa Tanjung Agung menuju Padang Tepung jembatan kecil tersebut tidak ada dinding penyangga di sisi kiri kanan jembatan disebelahnya jalan amblas.ujarnya.


Harapan kami warga masyarakat kepada instansi Pemerintah terkait untuk turun ke lokasi meninjau jalan amblas tersebut dan tampak terlihat sampah berserakan menjadi tempat pembuangan sampah (TPU).tuturnya (Dharmawan SE/Tim)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update