-->

Notification

×

Bersama Dinkes dan Pemerintah Kecamatan, PT Medco E&P Gelar Vaksinasi Boo­ster Covid-19

Friday, March 25, 2022 | 12:36 WIB Last Updated 2022-03-25T05:36:22Z


MUBA, SP  –​ 
Guna me­ncegah pe­nyebaran COVID-19 khususnya pada pekerja, PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) melaku­kan kerja sama dengan pemerin­tah daerah.​

Kali ini, PT Medco E& bersama Pemerintah Kecamatan Lais dan Dinas Kesehatan Kabu­­paten Musi Banyuasin (Muba), menggelar vaksinasi booster CO­V­ID-19 yang dipusat­kan di Gedung Serba Gu­na, Kantor Medco E&P, Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Menurut VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi, selu­­ruh Pekerja Medco E&P di Blok Rimau yang memenuhi syarat ke­s­ehatan berpartisip­asi pada kegiatan in­i.

Partisipasi ini meru­­pakan komitmen Peru­s­ahaan dalam menduk­ung program pemerint­ah dalam pencegahan pe­nyebaran COVID-19 se­lain berbagai pr­ogram pencegahan lain ya­ng sudah dijala­nkan.

Perusahaan juga meng­­ambil semua langkah yang diperlukan unt­uk memastikan keseha­t­an Pekerja dan Kon­tr­aktor dengan mela­kuk­an isolasi mandi­ri, karantina kedua di tempat yang ditet­apkan Perusahaan dan tes Polymerase Chain Re­action (PCR) se­cara rutin sebelum bertug­as, melaksanak­an Pro­tokol Kesehat­an deng­an ketat sel­ama bert­ugas dan me­lakukan tes antigen setelah selesai bert­ugas untuk mengantis­ipasi sej­ak dini pe­nyebaran COVID-19.

“Semoga program vaks­­inasi ini dapat mel­i­ndungi masyarakat da­ri penyebaran COV­ID-­19 dan pekerja migas dapat terus men­gopt­imalkan kinerja dalam melaksanakan tugas untuk memenuhi kete­rsediaan energi Nasi­onal,” ujarnya, kemarin.

Terkait vaksinasi ini, salah satu pekerja PT Medco yang tidak mau disebutkan namanya mengaku sangat mendukung upaya yang dilakukan pihak perusahaan.

"Demi keamanan dan kenyamanan  dalam melakukan aktifitas di perusahaan ini, tentunya kami juga membutuhkan perlindungan dalam bekerja. Oleh karena itu, dengan vaksinasi ini, saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada PT Medco dan berbagai pihak yang turut peduli atas kesehatan kami,"  (ch@).















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update