-->

Notification

×

SMPN 1 Lahat Siap Menghadapi Ujian Sekolah Kelas 9

Friday, March 25, 2022 | 12:38 WIB Last Updated 2022-03-25T05:38:20Z



Lahat, SP -
Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lahat melalui Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMP N 1) Lahat Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel)

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Sekolah(Kepsek) Abu Hanifah, S.Pd melalui Yudi Markos S.Pd, MM wakil kurikulum ketika dikonfirmasi Awak Media di ruangan kerjanya di SMPN 1 Lahat Jalan Gunung Gajah Nomor IV A/25 Lahat jum'at (25/3/2022) mengatakan Kita hari ini ujian praktek kelas 9 SMP N 1 Lahat ini sudah dimulai dari hari senin kemarin.
 
Hari senin itu jadwal ujian secara serentak dan khusus bidang studi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris sedangkan mata pelajaran yang lain memiliki jadwal tersendiri, jelas Wakil Kurikulum SMPN.1 lahat.

Sementara kelas 9 ujian praktek, untuk kelas 7 dan kelas 8 tetap aktif belajar seperti biasa. Jumlah siswa peserta ujian kelas 9 ujian sebanyak 231 siswa/i"

Setelah ujian praktek siswa-siswi kelas 9 akan melaksanakan try out untuk menghadapi ujian tertulis akan yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 4 april 2022.
 
Dengan dilaksanakan try out tersebut siswa diharapkan telah benar-bebar siap untuk mengatur strategi belajar dalam menghadapi Ujian Sekolah, ungkap Yudi yang juga Alumni S2 STIE Selero ini.

kegiatan persiapan Ujian Sekolah selain kegiatan ujian praktek dan persiapan ujian tertulis SMPN 1 Lahat sudah mulai melakukan kegiatan penerimaan pesrta didik baru Tahun ajaran (2022/2023) melalui 4 jalur Zonasi, Prestasi, Afirmasi, dan Mutasi Tugas Orang Tua dan bagi siswa Sekolah Dasar (SD) atau orang tua yang berminat anaknya masuk ke SMPN  1 Lahat silahkan mendaptarkan anaknya di SMPN 1 Lahat.

SMPN 1 ini merupakan sekolah tertua di Kota Lahat berdiri sejak Tahun 1952 dan sudah banyak menghasilkan alumi-alumni yang menjadi orang sukses itu salah satunya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Drs Suhirdin,MM alumni SMPN 1 Lahat tahun 1978,"ujar Yudi Markos wakil Kurikulum SMPN 1 Lahat ini yang juga Alumni S1 FKIP Biologi Unsri ini. Teks/Poto (Dharmawan SE /Yyk)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update