-->

Notification

×

Bupati JM dan TP-PKK Meraih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Friday, March 11, 2022 | 15:18 WIB Last Updated 2022-03-11T09:17:44Z


Empat Lawang, SP -
Sumatera Selatan. Piagam penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) diberikan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, atas komitmennya terhadap program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana). Kamis (10/03/2022)


Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad, S.Si,SH.MM.MH dan Ketua TP-PKK Kabupaten Empat Lawang, Hj. Hepy Syafriani,SKM.M.Kes sangat mendukung kegiatan yang berkaitan dengan program Bangga Kencana.


"Alhamdulillah hari ini kami menerima penghargaan MKK ( Manggala Karya Kencana) yang diberikan oleh BKKBN Pusat sebagai bentuk apresiasi terhadap Kepala Daerah dan Ketua TP-PKK atas dukungan penuh terhadap pelaksanaan Program KB di daerahnya dan kami terima kasih kepada Gubernur H. Herman Deru yang sudah menyerahkan penghargaan ini" Kata Hj. Hepy Syafriani,SKM.M.Kes yang didampingi oleh Bupati H. Joncik Muhamad,S.Si.SH.MM.MH.


Penghargaan ini membuat kita termotivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi untuk kedepannya. Insyahlah kami akan bekerja semaksimal mungkin dengan memaksimalkan kerja seluruh stake holder terkait, saya sebagai Bupati dan juga bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Empat Lawang akan terus mensuport program Bangga Kencana” Ujar Bupati.


Sambungnya, semoga program dari Bangga Kencana ini bisa menjadikan masyarakat Empat Lawang makmur dan sejahtera sesuai dengan cita-cita Republik Indonesia," Harap Bupati Joncik.(Dharmawan SE/Sandri)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update