-->

Notification

×

Bupati Mura Dampingi Gubernur Herman Deru Kunjungi Desa Harapan Makmur

Thursday, March 31, 2022 | 16:52 WIB Last Updated 2022-03-31T09:52:29Z


MUSI RAWAS, SP -
Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud menyambangi Kecamatan Muara Lakitan dalam rangka Penyaluran Tenaga Listrik di Desa Harapan Makmur, Rabu (30/3/22).

Dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, Menteri Kehutanan, Ketua PKK, Kapolres Musi Rawas, Dandim 0406 MLM, Forkoprimda, dan jajaran Camat serta Kades wilayah Kabupaten Musi Rawas .

General manajer PLN WS2JB, Bambang Dwiyanto menyampaikan bahwa dengan terlaksananya penyaluran listrik ke Desa Harapan Makmur, maka rasio elektrifikasi Sumatera Selatan meningkat menjadi 99,7 persen dan kehadiran listrik di desa ini diharapkan perekonomian dan usaha masyarakat ikut meningkat.

Bupati Musi Rawas dalam sambutannya memberi apresiasi apresiasi kepada PLN Wilayah Sumatera Selatan, Menteri Kehutanan, dan yang terhormat Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.

"Saya sangat berterima kasih kepada Pihak PLN Wilayah Sumatera Selatan, Kementerian Kehutanan, Aparatur Desa, dan paling utama kepada Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang dengan upayanya sudah menyukseskan harapan masyarakat Desa Harapan Makmur untuk ikut dapat merasakan manfaat dari adanya Pengaliran Listrik.”

Bupati Mura juga menyampaikan akan terus membangun infrastruktur di Musi Rawas dan semua itu tidak lepas dari peran penting serta kerja sama seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Sementara itu, kata sambutan sekaligus penutup disampaikan oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru mengungkapkan kebanggaannya terhadap pemerintah Kabupaten Musi Rawas, terkhusus Bupati dan Wakil Bupati, karena penyaluran tegangan listrik ke desa menjadi contoh besar dalam kemajuan kinerja pemerintah Musi Rawas. (Efran)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update