-->

Notification

×

Dua Personel Polres Pagaralam Mendapat Reward , Satu PTDH

Monday, March 07, 2022 | 19:18 WIB Last Updated 2022-03-07T12:18:40Z


PENGHARGAAN: Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono pimpin apel penyerahan penghargaan dan upacara PTDH, Senin (7/3).

 


PAGARALAM, SP - Dedikasi anggota Polres Pagaralam mendapat apresiasi dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto. Kerja keras mereka mendapat ganjaran penghargaan dari jenderal bintang dua tersebut kepada dua personel Bhabinkamtibmas yakni Aipda Supri Pranoto dan Bripka Dedi Irawan. Penghargaan tersebut diberikan melalui Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK MH disela apel pagi yang digelar di Mapolres Pagaralam, Senin (7/3).


“Semangatlah dalam bekerja, berikan yang terbaik dalam melayani masyarakat,” ucap dia.


Adapun dua personel mendapat penghargaan kapolda, karena telah berhasil mengajak 100% warga Kelurahan Karang Dalo seperti yang dilakukan Aipda Supri Pranoto SE. Selanjutnya, kerja keras Bripka Dedi Irawan sebagai pioner ketahanan pangan di Kelurahan Selibar.


Mirisnya, pada kesempatan apel pagi tersebut juga dilangsungkan upacara PTDH terhadap salahsatu anggota bintara Polres Pagaralam.


Pemberhentian tidak dengan hormat kepada Brigpol Ardiansyah. Pencopotan seragam korps seragam coklat tersebut menindaklanjuti keputusan Kapolda Sumsel Nomor KEP/78/II/2022 tertanggal 15 Februari 2022 tentang PTDH.


Kapolres juga menekankan kepada personel untuk tetap memperhatikan Tupoksi Polri. “Guna menghindari terjadinya pelanggaran yang bisa memicu jatuhnya citra Polri dimasyarakat,” Jaga nama baik POLRI."pungkasnya. (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update