-->

Notification

×

Giliran Kesbangpol Gelar Rakorda Songsong Pemilu 2024

Wednesday, March 30, 2022 | 06:56 WIB Last Updated 2022-03-29T23:56:10Z



PAGARALAM, SP - Setelah Disdukcapil Provinsi menggelar Rakorda Songsong Pemilu 2024,kini gelaran Kesbangpol melaksanakan Rakorda Agenda Penting pada 2024 dimaksud.


Ditandai dengan pemukulan gong, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH secara resmi membuka rapat sinkronisasi program dan kegiatan pembangunan bidang kesatuan bangsa dan politik se-Sumatera Selatan, bertempat di Gedung Seminar Villa Gunung Gare Kota Pagar Alam, Selasa (29/03/2022).


Mengawali sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam mengucapkan selamat datang di Bumi Besemah Kota Pagar Alam kepada seluruh peserta rapat sinkronisasi arah kebijakan pembangunan program dan kegiatan dibidang kesatuan bangsa dan politik daerah se-Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022.


Selanjutnya, Wali Kota mengungkapkan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini di Kota Pagar Alam, selain dapat menjadi ajang silaturahmi, juga diharapkan mampu menjalin kemitraan antar stakeholder terkait dalam rangka menyamakan persepsi tentang arah kebijakan penyelenggaraan pembangunan dibidang kesatuan bangsa dan politik di Wilayah Sumatera Selatan.


Sebagai instansi yang memiliki tugas dan fungsi melaksanakan urusan pemerintahan dibidang kesatuan bangsa dan politik, Badan Kesbangpol diharapkan dapat mensinergikan dan menyelaraskan kebijakan antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat terhadap prioritas pembangunan nasional, terlebih lagi mendukung suksesnya persiapan dan tahapan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang, demi terciptanya suasana kondusif dan aman.


Diakhir sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, yang telah melaksanakan Rakorda di Kota Pagar Alam, "Semoga apa yang telah kita upayakan ini akan memberikan dampak yang besar bagi kemajuan seluruh daerah di Sumatera Selatan," tutup Walikota.(Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update