-->

Notification

×

HUT PTBA TBK Ke 41 Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Energi Dan Mengelolah Batu Bara Untuk Memenuhi Pasokan Energi Listrik Nasional

Friday, March 04, 2022 | 13:02 WIB Last Updated 2022-03-04T06:02:54Z


Tanjung Enim, SP -
Dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT)  PT BA TBK ke 41 Tahun dilaksanakan di Gedung Tanah Putih PTBA selasa (2/3/2022) belum lama ini di Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan tetap Protokol Kesehatan (Prokes) dengan pembawa acara Indra Erlambang dan Ersa Mayori.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan Mars PT Bukit Asam. Salam Sejahtera bagi kita semua dan kami ucapkan selamat datang semua tamu undangan namun kita semua yang hadir di sini tetap prokes acara perayaan di hari Ulang Tahun ( HUT ) PT BA ke 41 dari PT Bukit Asam TBK kita selalu tetap protokol kesehatan sampai akhir acara.

Acara tersebut dihadiri Gubernur Sumatera Selatan atau yang mewakili,Gubernur Lampung atau yang mewakili, Polda Sumsel atau yang mewakili,Pangdam 2 Sriwijaya atau yang mewakili, Kejati Sumsel ataupun yang mewakili,Bupati Muara Enim atapun yang mewakili berserta jajaran, Ketua DPRD Muara Enim,Kejari Muara Enim ataupun yang mewakili.

kapolres Muara Enim, Kapolres Lahat ataupun yang mewakili,Dandim Muara Enim,Dandim Lahat atau yang mewakili,Kejari Lahat atau yang mewakili, Kepala Pengadilan Negeri Muara Enim dan Lahat atau yang mewakili, Wali Kota Sawa Luntoh berserta jajaran, Direktur utama dan Jajaran Direksi Main Id,Komisaris PTBA PT Dea Direktur,Seluruh Pegawai PTBA dan Purnabakti PTBA berserta para tamu undangan yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Dalam rangka HUT PTBA ke 41 berbagai acara yang telah dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan yang dirangkum seperti perlombaan momen terbagi 3 katogori diantaranya Seni, Idukasi dan Olaraga.

PTBA TBK Bukit Asam merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang energi dan mengelolah Batu Bara untuk memenuhi kebutuhan pasokan energi listrik Nasional dan memasuki usia ke 41 Tahun Bukit Asam memantapkan eksitensinya untuk menyiapkan langkah dan strategi transformasi bisnis Perusahaan menjadi Perusahaan Energi dan tepat pada hari ini 2 maret 2022 Ultah PTBA TBK ke 41 untuk kehidupan yang lebih baik.

Berbagai rangkaian acara terdiri dari 3 rangkaian yaitu Seni, Idukasi dan Olaraga serta lomba Desain Batik Kucur karena batik kucur ini mengingat kearipan lokal Kacamatan Lawang Kidul.

Hadir disini diantaranya Direktur PTBA Arsal Ismail, Direktur Operasi dan Produksi Suhaimi, Direktur SDM Suherman dan Direktur Pengembangan Usaha Rafli dan dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng dilaksanakan secara serentak  di 5 lokasi dan di 4 unit kerja yang berbeda dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun PTBA TBK ke 41 tahun dengan pemotongan tumpeng.tutupnya Teks/poto ( Dharmawan SE/Yyk)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update