-->

Notification

×

Kecamatan Pendopo Barat AGAMIS Wujudkan EMPAT LAWANG MADANI

Friday, March 04, 2022 | 13:05 WIB Last Updated 2022-03-04T06:05:57Z


Empat Lawang, SP - 
Kecamatan Pendopo Barat laksanakan program “Pobar Agamis” dalam rangka menunjang dan mewujudkan Empat Lawang yang Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah (MADANI).

Kegiatan berlangsung Jumat (4/3/2022) dimulai pukul 08:00 Wib – selesai, yang penuh dengan keberkahan dari Allah, kegiatan yang di maksud yang pertama pesantren kilat atau pengajian di SMP N 1 Pendopo Barat yang diikuti oleh seluruh para guru dan siswa/siswi, guru dan staf dari sekolah lain di wilayah Kecamatan Pendopo Barat.

Sementara itu,Susanto, SP.MM selaku Camat Pendopo Barat menyampaikan, kegiatan kedua pengajian masyarakat (ibu-ibu) yang dilaksanakan pagi ini di Desa Rantau Dodor. Alhamdulillah dihadir olah staf kecamatan, para Kades dan masyarakat Pendopo Barat pada umumnya dan khususnya masyarakat Desa Rantau Dodor” Terang Camat.

Sambung dia, kedua kegiatan tersebut  dalam upaya Pendopo Barat Agamis dalam mewujudkan Empat Lawang MADANI, hal ini sesuai arahan Bapak Bupati H.Joncik Muhammad,S.Si.SH.MM.MH bahwa masyarakat harus merasakan dan ikut mewujudkan empat Lawang Madani, ini adalah bentuk dukungan terhadap visi misi beliau” Ucap Camat.

Kegiatan pesantren kilat atau pengajian di sekolah-sekolah dan pengajian masyarakat (ibu-ibu) sudah kita laksanakan dibeberapa sekolah mulai dari SMA, SMP bahkan sampai ke SD.

Hal yang sama pengajian masyarakat sudah terlaksana dibeberapa Desa dan akan digilir setiap Desa di wilayah Kecamatan Pendopo Barat untuk mencapai Pobar AGAMIS mewujudkan empat Lawang MADANI” Ujar Camat Susanto,SP.MM.(Dharmawan SE/Sandri)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update