-->

Notification

×

Jalan Anjangsana Desa Babatan Sudah Masuk Daftar Pembangunan 2022

Sunday, March 06, 2022 | 20:52 WIB Last Updated 2022-03-06T13:52:13Z

Empat Lawang,  SP - Meski dilanda pandemi, tidak menyurutkan Bupati Empat Lawang terus berbenah dan melakukan pembangunan diberbagai Daerah setiap kecamatan, setiap jalan menuju pertanian dan perkebunan dan hususnya Jalan Anjangsana Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan di area menuju perkantoran yaitu Kantor Camat, Polsek, Puskesmas dan Korwil akan segera dibangun tahun ini. Sabtu (05/03/22)


Hal ini disampaikan oleh Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhamad, S.Si,SH,MM,MH saat dikonfirmasi menyampaikan, insyaallah untuk Jalan Anjangsana Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan tahun ini akan dibangun. Sebenarnya tahun - tahun sebelumnya sudah kita rencanakan akan dibangun namun karena adanya pandemi jadi pembangunan tersebut tertunda sebab mengalami pemangkasan anggaran”Terangnya.


Mudah-mudahan tidak ada halangan, pembangunan jalan tersebut yaitu mulai dari Simpang 3 (tiga) Muara Pinang menuju jalan lingkar Anjangsana Desa Babatan, Desa Lesung Batu menuju ke Desa Karang Tanding akan segera kita bangun, insyaallah apa yang menjadi skala prioritas masyarakat banyak akan terus kita perjuangkan demi kenyamanan warga. Meski keadaan tidak memungkinkan karena bencana pandemi namun tetap kita perjuangkan dan teruskan untuk pembangunan di Empat Lawang supaya Lebih Baik lagi” Terang Bupati sembari senyum.


Kepala Dinas PUPR melalui Kepala Bidang Bina Marga saat dikonfirmasi melalui pesan pribadinya menyampaikan, jalan Lingkar Desa Babatan masuk daftar pembangunan di tahun ini yaitu Peningkatan Jalan Dari Simpang Tiga Muara Pinang Menuju Jalan Lingkar Desa Babatan, Desa Lesung Batu Menuju Desa Karang Tanding Kecamatan Lintang Kanan dengan anggaran lebih kurang Rp. 10 Milyar, mekanisme pendanaan dari BanGub”Terang Eko Purwanto.(Dharmawan SE/Sandri/Tim)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update