Notification

×

Tag Terpopuler

Rapat Mediasi Di Balai Pertemuan Desa Arahan Antara CV Putra Arahan Bangkit

Sunday, March 06, 2022 | Sunday, March 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T14:38:08Z


Lahat, SP -
Telah dilaksanakan Rapat mediasi berlansung di Balai Pertemuan Desa Arahan dalam hal ini membahas mengenai usaha galian C yang melewati / melintasi Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).


Disini Desa Arahan akan menerima Rp.15.000.000,00 per bulan dari usaha galian C tersebut Dari CV Putra Arahan Bangkit dan bersedia akan memberikan pendapatan tetap khususnya kepada Desa Arahan dengan nilai sebesar Rp.15.000.000,00 perbulan. Sejak terhitung mulai (20/10/2021) hingga kini.


Dan juga bersedia untuk bertanggung jawab apabila nanti ada kerusakan lahan masyarakat serta siap membebaskan 100 persen.


Kemudian, CV Putra Arahan Bangkit akan bersedia dan memperhatikan semua aset berupa fasilitas-fasilitas umum yang ada di sekitar penambangan galian C di  Desa ini apabila ada yang rusak akibat galian C perusahaan kami. 


Lanjutnya demikian isi hasil dari mediasi yang kami sampaikan antaran CV Putra Arahan Bangkit bergerak di bidang penambangan galian C dengan Pemerintah Desa(Pemdes) Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat,Sumsel pada Jumat kemarin (04/03/2022).


Selanjutnya rapat mediasi tersebut berjalan lancar dan diadakan di Balai Desa Arahan. Turut hadir Kepala Desa (Kades) Arahan Isharudin, BPD, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Merapi Timur,Babinsa Merapi Timur, tokoh masyarakat Desa Arahan, LPM,sejumlah pengusaha galian C CV Putra Arahan Bangkit, serta para undangan lainnya yang hadir.(Dharmawan SE/Tim)

×
Berita Terbaru Update