-->

Notification

×

Kantor Lurah Gunung Dempo Diresmikan Wako Pinta Ini

Sunday, March 27, 2022 | 13:51 WIB Last Updated 2022-03-27T06:51:00Z


PAGARALAM, SP -
Sarana kantor yang memadai selain  kantornya gemerlap tentu harus dibarengi dengan pelayanan yang maksimal dan baik pula. Itulah permintaan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH saat meresmikan kantor Lurah Gunung Dempo, Kamis siang (24/03/2022), selain meresmikan Gedung Kelurahan Gunung Dempo Selatan Dempo Walikota juga secara simbolis memberikan insentif  kepada RT/RW untuk Triwulan ke-I Tahun 2022, di Kantor Lurah Gunung Dempo, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam.


Kepala dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kota Pagaralam,Yudianto ST.MT dalam laporannya mengatakan,pembangunan kantor lurah Gunung Dempo sesuai dengan rencana, menghabiskan dana sebesar Rp.1.2  miliyar . Selain pembangunan gedung juga termasuk tembok, mubilair, conblock halaman kantor, tembok penahan, pagar dan sebagainya.


"Kantor Lurah Gunung Dempo sudah diperiksa oleh BPK dan siap ditempati ."urainya.


Pada sambutannya, Walikota menyebutkan fasilitas pelayanan publik menjadi hal yang sangat mendasar dalam menciptakan layanan yang lebih baik dan berkualitas. Sehingga hal ini sangat menjadi perhatian Pemerintah, guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.


"Dengan infrastruktur yang sudah ada dan kenaikan intensif RT/RW, Pemkot berharap kinerja para aparatur Kelurahan dan RT/RW dapat ditingkatkan, terutama dalam memberikan pelayanan pada masyarakat harus dimaksimalkan," kata Walikota.


"Selanjutnya, bonus intensif ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Pemkot Pagar Alam kepada RT/RW, mengingat RT/RW merupakan organisasi masyarakat yang diakui dan dibina untuk memelihara dan melestarikan nilai-nilai kehidupan bermasyarakat," tambah Walikota.


Walikotapun menghimbau untuk dapat benar-benar menjaga dan memelihara fasilitas yang sudah dibangun tersebut, kebersihan lingkungan, menjaga ketertiban dan keamanan, serta meningkatkan pentingnya protokol kesehatan hingga kedepannya dapat lebih memberikan kontribusi besar, baik kepada Pemerintah maupun masyarakat Kota Pagar Alam.


Nampak hadir pada kegiatan ini  Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli, , Kepala Dinas Perkim, Bappeda, DPKPP, Camat Pagar Alam Selatan, Danramil 0405/10, Kapolsek Pagar Alam Selatan, Tamu dan undangan penting lainnya (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update