-->

Notification

×

Kejurnas Off Road Seri 1 Hari ini Di Buka Langsung Oleh Bupati PALI PALI Heri Amalindo Di Lapangan Markas Berimob Pendopo PALI

Saturday, March 12, 2022 | 20:28 WIB Last Updated 2022-03-12T13:28:37Z


PALI, SP -  
Kejurnas seri 1 Off Road diselenggarakan di lokasi  lapangan km 10 Markas Berimob Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).


Berlangsung 2 hari dan di buka langsung oleh Ir H Heri Amalindo,MM  Bupati PALI sabtu (12/3/2022) sampai dengan besok minggu (13/3/2022).


Penyelengaraan Kejurnas seri 1 Off Road Kabupaten PALI dihadiri Ir H Heri Amalindo,MM Bupati PALI, Alpian Maskoni Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI)  Provinsi Sumatera Selatan dan sekaligus mewakili peserta Off Road yang juga Wali Kota Pagar Alam,Sumarji Dan Lantas Polda Bengkulu peserta Off Roder senior,Ketua IMI Sumsel,Al Hepi Kurniawan Ketua Kejurnas seri 1 Off Road PALI,Ketua PKK Kota Pagar,Dandim,Kapolres PALI, Dan Yon Pelopor,Forkominda Kabupaten PALI,Para Asisten dan sejumlah jajaran OPD dilingkungan Kabupaten PALI serta para peserta kejurnas Off Road seri 1 Kabupaten PALI dari Pulau Sulawesi,Jawa dan Sumatera. 


Sementara itu Sumarji Dan Lantas Polda Bengkulu mewakili Off roder - Ofroder yang juga Off Road senior  menyampaikan salam off Road, salam off Road tetap semangat diantara peserta Off Road ada yang datang dari Jakarta,Sulawesi,Jawa dan Sumatera dan para peserta lainnya.


Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelengara kejurnas Off Road seri 1 yang telah melaksanakan kegiatan ini  mengatakan kami rindu dengan Off Road yang selama ini mati suri dikarenakan pandemi, Baru kali ini diselenggarakan di Kabupaten PALI kami bangga telah mengadakan kegiatan acara Off Road yang sangat dinanti-nantikan kejurnas ini terlaksana dengan baik.


Diselenggarakan hari ini sabtu dan minggu besok berlansung selama 2 hari kami disini mewakili teman-teman peserta Off Road beserta panitia dan rekan-rekan semua.


Dengan kegiatan Event Off Roder kami mengharapkan supot dari panitia dan masyarakat Kabupaten dan kita-kita semua yang ada disini semoga kegiatan kejurnas ini berjalan lancar,aman, tentram peserta selamat tidak ada terjadi apa-apa.


Kami mengharapkan Off Roder di jalan di tidak mengakibatkan dampak kurang baik apa bila adq sesuatu yang tidak layak tidak untuk di aplute jangan di aplute jika ada sedikit insiden akan berdampak tidak baik kegiatan kita semuanya tidak dapat melaksanakan kegiatan semuanya.


Melaksanakan menyelengarakan dengan senang hati untuk menghilangkam stres dengan kegiatan kejurnas ini agar bisa terselengara dengan baik acara pembukaan kejurnas putaran 1 Off Road di mulai dan dibuka.


Selain itu pula Alpian Maskoni selaku ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI)  Provinsi Sumatera Selatan sekaligus mewakili peserta Off Road yang juga Wali Kota Pagar Alam mengatakan kegiatan Off Road ini yang penting ramai yang penting hepi,para peserta Off Roder Tanah Air yang datang dari Sulawesi,Jawa dan Sumatera dan Kabupaten PALI sebagai tuan rumah seri 1 kejurnas Off Road di hadiri Off Rider tangguh di seri 1ini adalah penbalap tangguh.


Disini IMI SUMSEL mendapatkan kehormatan sebagai pembuka mengucapkan selamat datang para peserta Off Roder kami sangat mengapresiasi kegiatan kejurnas ini luar biasa mulai dari menyiapkan administrasi dan pantia kejurnas Off Road trek yang menantang ini adalah bonus para Off Roder.


Diselengarakannya di Kabupaten PALI kami ucapkan terima kasih penyelenggaraan Event pertama di masa Pandemi agar untuk mengaplute yang positif-postif saja  Event skala Nasional insan Otomotof semoga bisa menyelengarakan Event-Event yang berikutnya selamat datang teman-teman para peserta Off Road sekaligus bisa menikmati suhugan khas Kabupaten PALI ikan segarulung, miso dan kuliner lainnya. 


Dikesempatan yang sama, Ir H Heri Amalindo,MM Bupati PALI sekaligus membuka acara Kejurnas Off Road di putaran 1 sabtu (12/3/2022) di Lapangan markas Berimob Km 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi,PALI ini telah diselenggarakan dengan adanya kegiatan Off road pertama ini semoga Covid Mikron tidak hadir lagi kepada peserta Offroad kami ucapkan Selamat datang di Bumi Serepat Serasan Kabupaten PALI dalam mengikuti Event Kejurnas Off Road seri 1 di Kabupaten PALI dan selamat menikmati suguhan khas yang ada di Kabupaten PALI.


Kabupaten PALI Daerah Otonomi Baru Pemekaran dari Kabupaten Muara Enim 2013 kabupaten PALI masih banyak kekurangan seperti Restoran dan penginapan denga warga masyarakat yg baik dan rama dengan daerah yang aman dan kondusif semoga penyelengaraan Event Kejurnas Off Road Seri 1 berjalan lancar aman dan sukses.


Adapun peserta Off road yang hadir dari Jawa, Bekasi, Subang,Bogor Jawa BaratTangerang Provinsi Banten, Jakarta, Jogjakarta, dan dari Sulawesi  Kendari Sulawesi Tenggara, dari Sumatera Provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu, Dari Provinsi Sumsel tuan rumah Kabupaten PALI, Muba, Ogan Ilir, Kota Prabumulih, Kota Lubuk Linggau, Banyuasin, Kota Pagar Alam, Ogan Komering Ulu dan peserta Kabupaten / Kota di Provinsi Sumatera Selatan. (Dharmawan SE/Yyk)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update