-->

Notification

×

KORMI Pagaralam Dikukuhkan, Ahmad Herliansyah Siap Majukan Olahraga dan Rekreasi Wisata Pagaralam

Tuesday, March 15, 2022 | 15:41 WIB Last Updated 2022-03-15T08:41:29Z


PAGARALAM, SP -
Siap majukan olahraga dan rekreasi wisata Pagaralam. Hal ini diungkapkan Ketua KORMI Pagaralam Ahmad Herliansyah  usai dilantik dan dikukuhkan Ketua KORMI Sumsel Samantha Tivani Herman Deru di Rumah Dinas Walikota Pagaralam, Selasa yang disaksikan langsung oleh walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH  dan Dihadiri seluruh Pengurus KORMI Pagaralam (15/3/22).


Usai dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumatera Selatan, Pengurus KORMI Pagaralam Priode 2022-2026 siap memberikan kontribusi dalam Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) ke-VI Sumatera Selatan Bulan Juli 2022 mendatang.


Ia mengatakan, dengan dikukuhkannya KORMI Pagaralam, nantinya dapat mendukung serta mewujudkan tujuan serta program KORMI secara menyeluruh.


"Dan KORMI Pagaralam pun siap berkontribusi Terhadap Sumsel yang menjadi tuan rumah pada Fornas VI," Ucapnya.


Dirinya juga berharap, pada pelaksanaan Fornas nantinya  akan ada cabang olahraga  (cabor) yang di laksanakan di Pagaralam  yang masih sangat kental degan budaya serta cuaca yang sangat mendukung.


"Hal ini juga bertujuan ntuk mempromosikan dan mendongkrak  pariwista Pagaralam melalui olahraga rekreasi masyarakat," ujarnya


Ketua KORMI Sumsel Samantha Tivani Herman Deru mengatakan dalam sambutanya, meskipun dirinya masih tergolong baru menjabat ketua KORMI Sumsel, namun saat ini sudah mendapat amanat serta tugas berat dari pemerintah Provinsi  agar pelaksanaan Fornas nantinya.


Sehingga perlu dukungan dan suport daripada KORMI Kabupaten/ Kota terutama Kota Pagaralam agar sukses dalam prestasi dan sukses dalam pelaksanaan.


"Dan paling penting KORMI Pagaralam pun memberikan Prestasi terbaik dalam Gelaran tersebut," unggkap Tivani


Sementara Dalam Sambutan terpisahnya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Mengatakan, sebagaimana diketahui bahwa olahraga masyarakat ini sudah hampir punah dan tergeser dengan kemajuan teknologi, yang dalam perjalanannya banyak yang lupa akan olahraga tradisonal saat ini.


"Sehingga perlu ada  suatu upaya untuk kembali melahirkan potensi-potensi olahraga masyarakat yang sudah hampir punah tersebut, semoga Melalui KORMI semua akan Kembali dan Menjadi Kebanggaan khususnya kota Pagaralam,"tutupnya. ( Rep) 















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update