-->

Notification

×

Melongok Semarak PPDB SD Muhammadiyah 1 Pagaralam

Monday, March 14, 2022 | 22:20 WIB Last Updated 2022-03-14T15:24:01Z


PAGARALAM, SP -
Sejumlah anak anak Taman Kanak-kanak (TK) / RAUDATUL Atfal (RA) yang merupakan utusan dari I TK/RAa SE kota Pagaralam, Senin (14/03) tumpah ruah di SD MUHAMMADIYAH 1 Pagaralam. Pasalnya SD Muhammadiyah 1 dijadikan tempat kegiatan penerimaan peserta Didik baru (PPDB) tahun ajaran 2022- 2023.


Sejumlah lomba digelar dan diikuti dengan antusias oleh peserta meskipun ada juga yang malu malu saat tampil kedepan atau panggung.  Suasana ini terkadang mengundang tepuk tangan disisi lain mengundang senyum dan tawa karena keluguan dan kepolosan anak anak. Pada kegiatan ini mengusung tema SD Muhammadiyah 1 Terbaik.


Kepala SD MUHAMMADIYAH 1 Pagaralam Sutrisno kepada media ini menuturkan, Semarak kreativitas PPDB SD MUHAMMADIYAH 1 Kota Pagaralam tahun 2022/2023. Dengan Slogan SD Muhammadiyah 1 TERBAIK ( Terdepan, Relegius, Berakhlak, Aktif, Inovatif, kreatif). Lanjut Tris, Kegiatan di isi dengan Perlombaan antar TK/RA se kota Pagaralam! Lomba Tari kreasi, Lomba baca surat2 Pendek, Lomba Mewarnai, Lomba Senam Sehat, Lomba Mewarnai, Lomba fashion show. 


"sejumlah perlombaan kita gelar dalam semarak PPDB."urainya. Dengan jumlah peserta 100 siswa TK/RA. Tujuan kegiatan menumbuhkan semangat anak2 TK/RA menuju jenjang sekolah Dasar tahun 2022/2023.' hendaknya kegiatan ini akan dapat menumbuhkan semangat anak anak TK/RA  pada jenjang pendidikan berikutnya."pungkas Sutrisno .


Pantauan di lapangan nampak peserta ditemani oleh orang tua atau kerabat. Acara dipandu oleh guru dan staf SD Muhammadiyah 1 Pagaralam.(Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update