Notification

×

Tag Terpopuler

Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pengawas Sebanyak 35 Orang : Pesan Wabup PALI Tunjukkan Prestasi Dan Kinerja Kerja Karena Jabatan Adalah Amanah

Friday, March 11, 2022 | Friday, March 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T08:13:20Z


PALI, SP -
Tepatnya Pada kamis (10/3/2022) telah berlangsung Prosesi Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah (Pemkab) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) berjalan aman, tertip dan lancar. 


Hari ini sejumlah 35 orang Pejabat dilantik dan sekaligus diambil sumpah jabatannya disaksikan oleh Kapolres Kabupaten PALI,Kejari Kabupaten PALI serta para undangan lainnya yang hadir.


Acara pelantikan tersebut dalam hal Ini Ir. H Heri Amalindo, MM Bupati Kabupaten PALI  melalui  Drs H Soemarjono Wakil Bupati PALI ( Wabup) bertempat di Aula Kantor Bupati PALI Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.


Disampaikan Wabup Kabupaten PALI yang akrap di pangil Pakde ini mengatakan pada suatu organisasi Pemerintahan hal biasa Rotasi Jabatan suatu penyegaran guna  meningkatkan kinerja pelayanan publik agar berjalan baik sebagaimana mestinya. 


Dikatakanya karena Jabatan adalah Amanah, untuk itu kepada pejabat yang dilantik selamat bekerja dengan harapan pejabat yang baru dilantik untuk mampu menunjukkan prestasi dan kinerja kerjanya yang baik.


Lanjutnya bagi yang alami rotasi,kami ucapkan selamat bertugas ditempat baru dan semoga bisa segera beradaptasi ditempat tugas yang baru dan jadikan jabatan lama menjadi intropeksi kita sebagai bahan renungan bersama.Wabup berpesan mari jalankan tugas yang telah diamanahkan dipundak kita dengan sepenuh hati,"Pesan Soemardjono Mantan Ketua DPRD Kabupaten PALI ini.  


Beliau berpesan terutama kepada Pejabat yang baru saja dilantik jangan dinodai amanah ini dari Tuhan Yang Maha Esa ini karena jabatan adalah amanah dan tunjukkan kinerja kita untuk Kabupaten PALI agar bisa lebih baik dan maju lagi dan mari bersama-sama membangun Kabupaten PALI di Bumi Serepat Serasan.(Dharmawan SE)

×
Berita Terbaru Update