-->

Notification

×

Peninjauan Persiapan Ofroad Kabupaten PALI

Tuesday, March 08, 2022 | 14:00 WIB Last Updated 2022-03-08T07:01:34Z


PALI, SP -
Survey lokasi persiapan Ofroad Kabupaten PALI yang akan dilaksanakan nanti 12-13 Maret 2022 selama dua hari berlangsung.


Survey persiapan Ofroad tersebut di hadiri Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM beserta jajaran OPD dilingkungan Pemkab PALI selasa ( 8/3/2022)


Dengan dilaksanakannya kegiatan Ofroad di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) nantinya akan menambah PAD dan menigkatkan investasi di Kabupaten PALI ketika dikonfirmasi Awak Media dilokasi Ofroad selasa ( 8/3/2022). ujar Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab PALI Khairiman S,Pt,MSi


Terpisah Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM beserta rombongan jajaran OPD dilingkungan Pemkab Pali sekaligus meninjau Bangunan Markas Berimob di Km 10 kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI yang lokasinya dekat lapangan Ofroad. 


Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM ketika dikonfirmasi dilokasi Ofroad saat meninjau lapangan Ofroad mengatakan berlangsungnya penyelenggaraan Ofroad nanti dipastikan kita semua sama-sama menjaga Protokol Kesehatan tetap ( Prokes) menjaga kesehatan kepada seluruh pesrta harus di isolasi mandiri terlebih dahulu.imbuh Heri Amalindo Orang nomor satu di Kabupaten PALI ini. 


Sementara itu Al Lepi Kurniawan Ketua Pelaksana Ofroad PALI mengatakan ketika disambangi Awak Media di lokasi Ofroad  akan diperkirakan 80 peserta yang mengikuti Ofroad sampai hari ini yang mendaptar baru 76 peserta Ofroad diantara peserta Ofroad dari Sulawesi, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Timur,Bengkulu.


Khususnya di Sumatera yang banyak mendaptar terutama di yang ada di Provinsi Sumatera Selatan seperti dari Pagar Alam, Lahat, Muba dan Kabupaten PALI sendiri sebagai tuan rumah insyak Allah tercapai sampai hari H 80 persen peserta,"tuturnya.( Dharmawan SE)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update