Notification

×

Tag Terpopuler

Sambut Silaturahmi Danpuslatpur, Enos Harapkan Adanya Sekolah Taruna di OKU Timur

Thursday, March 10, 2022 | Thursday, March 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T09:28:50Z


OKU TIMUR, SP -
Pada hari ini, Kamis 10 Maret 2022, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. menyambut baik kehadiran Komandan Puslatpur Kodiklat TNI AD Martapura Brigjen. TNI Suparlan Purwo Utomo bertempat di Ruang Audiensi Kantor Bupati OKU Timur.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Asisten 1 Drs. Dwi Supriyanto, M.M., Kepala Satuan (kasat) Pol PP Drs. Vikron Usman, M.M., Kepala Badan Kesbangpol H. Faizal, SKM. M.M., dan Kabag Prokopim Ikra Sentana, S.STP.

Adapun Komandan Puslatpur Kodiklat AD Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo didampingi oleh Wakil Komandan, Jajaran dan stafnya.

Brigjen Suparlan mengatakan "Terima kasih atas kesempatan waktu yang diberikan bapak bupati. Kami berharap keberadaan kami di puslatpur ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat kabupaten OKU Timur". Ujarnya.

"Sinergi ini harus terus terjalin, ke depannya akan ada latihan tempur lagi, namun tidak hanya satu negara tapi ada 9 negara. Sekitar tanggal 14 nanti akan dilakukan peninjauan medan. Akhirnya kami juga berterima kasih atas kerjasama dan bantuannya selama ini," lanjutnya.

Sementara itu Bupati OKU Timur mengatakan, "Ini merupakan ajang silaturahmi yang bisa membuka pintu rahmat dari Alloh. Puslatpur ini adalah kebanggaan kami sebagai masyarakat OKU Timur dan ada sedikit cita-cita saya, yaitu adanya pendidikan, pelatihan atau bimbel calon anggota TNI serta adanya yayasan atau sekolah taruna yang dapat menciptakan bibit-bibit unggul anggota TNI di OKU Timur" pungkasnya.

Acara silaturahmi dilanjutkan dengan perbincangan santai antara Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. bersama jajarannya dan Komandan Puslatpur Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo beserta jajarannya perihal pembangunan dan pembentukan karakter SDM di OKU Timur.(Rahman)

×
Berita Terbaru Update