-->

Notification

×

Turnamen Sepak Bola Empat Lawang Cup Sukses Di gelar

Thursday, March 17, 2022 | 21:01 WIB Last Updated 2022-03-17T14:01:32Z


Empat Lawang, SP -
Sumatera Selatan Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Empat Lawang yang ke 15 Tahun, Pemuda Empat Lawang menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Empat Lawang Cup yang diikuti oleh 30 Club’ disetiap Kecamatan berlokasi di lapangan Merdeka Talang Jawa, Tebing Tinggi sukses digelar Selasa (15/03/2022)



Kegiatan ini digelar oleh Endo Gusmawan,SH selaku ketua  PSSI Empat Lawang, Medi Suhandra,SH ketua YPUM dan pemuda Karang Taruna bersama anggota DPRD Hidayat yang didukung penuh oleh Bupati H. Joncik Muhamad,S.Si.SH.MM.MH.



Endo Gusmawan,SH didampingi oleh Medi Suhandra,SH menyampaikan, turnamen ini didukung penuh oleh pemerintah daerah yaitu Bupati dan anggota DPRD dan kawan-kawan yang memberikan suport yang luar biasa kepada karang taruna dan panitia pelaksana kegiatan” Ucapnya.



Selain itu, kekompakan serta masifnya komunikasi yang terbangun di internal Karang Taruna dan panitia pelaksana, menjadi salah satu kunci keberhasilan turnamen ini. Sepanjang turnamen tentu ada sedikit kendala. Namun, semua itu dapat diselesaikan dengan baik, dengan menjunjung tinggi persaudaraan dan rasa kebersamaan seluruh elemen” Ungkap Endo.



Insyaallah kedepan akan tetap kita adakan liga di Empat Lawang, walaupun fasilitas masih minim tapi liga akan kita konsep secara profesional. PSSI Empat Lawang, YPUM  dan tim memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati H. Joncik Muhamad, S.Si,SH.MM.MH dan anggota DPRD Hidayat Muhamad atas suport turnamen ini. Bahkan anggota DPRD Hidayat hampir setiap hari menghadiri turnamen ini” Tutupnya.



Sementara itu, anggota DPRD Empat Lawang Hidayat Muhamad menuturkan, Alhamdulillah turnamen yang dilaksanakan kawan - kawan sukses digelar tanpa ada kendala, selamat buat rekan - rekan yang telah berupaya menyukseskan turnamen ini semeriah mungkin, saya selaku anggota DPRD akan selalu mensuport kegiatan - kegiatan positif para pemuda - pemudi Empat Lawang, saya dukung penuh disetiap kegiatan untuk memajukan dan mengharumkan nama baik Kabupaten Empat Lawang" Ucapnya. (Dharmawan SE/Tim)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update