-->

Notification

×

WaliKota Pagar Alam Berharap Peserta Kuliah Umum Dapat Menimba Ilmu Dari Ketua DPD RI

Friday, March 18, 2022 | 16:07 WIB Last Updated 2022-03-18T09:07:42Z


PAGARALAM, SP -
Dengan tema "Peran Pemuda dalam Pembangunan", Walikota berharap para peserta dapat mengikuti Kuliah Umum dengan serius, karena Negeri ini sangat membutuhkan pemuda yang tangguh, kreatif dan berkarakter.

Hal tersebut disampaikan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni pada sambutannya saat menghadiri Kuliah Umum dari Ketua DPD RI H. AA LanYalla Mahmud Matallitti, di Graha ITBIS Lembah Dempo, Kota Pagar Alam, Kamis (17/03/2022).

Walikota juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD RI H. AA LanYalla Mahmud Matallitti beserta rombongannya di Kota Pagar Alam.

"Tentunya, suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Kota Pagar Alam khususnya mahasiswa-mahasiswi ITBIS Lembah Dempo yang menjadi peserta Kuliah Umum karena secara langsung dapat menimba ilmu dari Ketua DPD RI," kata Walikota.

"Melalui peran pemuda, khususnya pemuda Kota Pagar Alam tentunya masih banyak hal-hal menarik yang perlu digali di Kota Pagar Alam. Karena selama ini orang-orang luar mengenal Kota Pagar Alam baru sepotong-sepotong," tambah Walikota.

Selanjutnya, Walikota Pagar Alam juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD RI H. AA LanYalla Mahmud Matallitti beserta rombongannya karena telah menyempatkan diri untuk datang ke Kota Pagar Alam serta menjadi pemateri pada Kuliah Umum pada hari ini.

Pada Kuliah Umum ini juga turut dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdak Kota Pagar Alam Hermawan, Pembina YPM Lembah Dempo Nelly Asmara Herwati, Ketua YPM Lembah Dempo Lendy Rahmadi, Rektor ITBIS Elvera dan Mahasiswa-Mahasiswi ITBIS Lembah Dempo pesert Kuliah Umum.(Dharmawan SE/Leo)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update