-->

Notification

×

Anggaran Belanja Publikasi ADV Kabupaten Empat Lawang Tidak Transfaran

Thursday, April 21, 2022 | 13:49 WIB Last Updated 2022-04-21T06:49:48Z


Empat Lawang, SP -
Momen hari jadi kabupaten Empat Lawang ke 15 tahun acara yang begitu besar adalah acara HUT Kabupaten yang diselenggarakan di gedung serba guna Tebing Tinggi rabu (20/4/2022) 


Pantauan Awak Media dilapangan namun sangat disayangkan anggaran belanja publikasi Anventorial(ADV) media tidak transfaran pembagian ADV nya tidak merata alias pilih kasih Media yang meliput kegiatan acara Hari Ulang Tahun(HUT) Kabupaten Empat Lawang yang ke 15 tahun ada yang mendapatkan ADV dan ada yang tidak.


Yang jelas tentunya menimbulkan cemburu sosial media yang lainnya menanganinya adalah Dinas Kominfo Kabupaten Empat Lawang yang inggin ditanyakan berapa yang sebenarnya anggaran belanja publikasi Media berupa ADV dalam permedia ini yang harus dipertanyakan ?


Menurut informasi dari rekan wartawan yang tidak mau disebutkan namanya kami dihubungi dari Kominfo Empat Lawang melui via tlp untuk meliput kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten Empat Lawang ke 15 tahun untuk dimuat berbentuk ADV.


Sedangkan disisi lain ada yang tidak diberi ADV sudah barang pasti menimbulkan cemburu sosial ini dinamakan pembagian tidak merata alias pilih kasih yang dilakukan Kominfo Empat Lawang (Dharmawan SE)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update