Notification

×

Tag Terpopuler

DPRD Musi Rawas Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Musi Rawas Ke-79 Bersama Bupati dan Gubernur Sumsel

Thursday, April 21, 2022 | Thursday, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T06:51:16Z


Musi Rawas, SP -
Gubernur Sumsel, H. Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia HD, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Musi Rawas dalam Rangka memperingati hari jadi kabupaten Musi Rawas Ke-79 tahun, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas,Rabu(20/04/22).


Turut hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Musi Rawas, Bupati Musi Rawas Hj.Ratna Mahmud bersama Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti, Ketua DPRD Mura, Azandri, Ketua TP PKK Mura, Ir. Riza Novianto Gustam, Wakil Ketua DPRD 1 Mura, Firdaus Cek Olah, Wakil Ketua DPRD II Mura, Hendra Adi Kusuma, seluruh Anggota DPR,kepala OPD-OPD,Camat se-kabupaten Musi Rawas,Kades se kabupaten Musi Rawas dan tamu undangan lainnya.


Dalamnya Kata sambutannya Gubernur Sumatera Selatan.H.Herman Deru mengatakan mengapresiasi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas.semasa kepemimpinanya sudah banyak yang merasa prestasi-prestasi Bupati dan wakil Bupati  terutama di bidang membangun.


Gubernur Sumatera Selatan, Mengaku bangga atas kepemimpinan Srikandi Musi Rawas,di ungkapkan nya di pada saat  peringatan HUT Musi Rawas ke- 79 Tahun ini.


 Ia merasa bangga atas pelayanan Bupati dan  Wakilnya juga mengaspresiasi kinerjanya, karena sudah banyak prestasi-prestasi yang diraih baik di skala Provinsi maupun Tingkat Nasional, ungkap Herman Deru.


Di tambahkanya Prestasi- prestasi tersebut merupakan salah satu kerja keras  Pemerintah Kabupaten bersama Legislatif dan  Masyarakat.


Dijelaskan H.Herman Deru ada beberapa prestasi yang membuat dirinya bangga  kepada Kabupaten Musi Rawas ini diantaranya pelayanan kepada masyarakat, bahwasanya Musi Rawas punya great khusus di bidang pelayanan,Untuk itu, dirinya ingin  kabupaten Musi Rawas meningkatkan pelayanan terutama dibidang Kesehatan.


Ditambahkan  Herman Deru bahwasanya untuk Pembagunan ruas jalan kabupaten Musi Rawas ke kabupaten pali  belum selesai 100 %.oleh karena itu,ia akan  kembali mengalokasikan Dana Khusus kurang lebih sebesar Rp. 100 milyar.


Di peruntukan untuk melanjutkan pembangunan jalan, ungkapnya.


Sementara itu, Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud mengucapkan atas kehadiran Gubernur dan Ketua TP PKK Propinsi telah sempat hadir dalam acara yang istimewa bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas,ini.ungkapnya.


Di tambahkan pada hari ini kita memperingati HUT kabupaten Musi Rawas ke- 79.


Menurutnya HUT ke 79 ini memberikan kesan yang sangat berarti, dimana sebagai momentum untuk mengkoreksi kinerja selama kepemimpinanya yang  satu tahun,guna untuk mewujudkan visi dan misi Musi Rawas Mantab, pungkasnya.(Dharmawan SE/Yyk/Herly)

×
Berita Terbaru Update