Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati Enos Tinjau Korban Kebakaran Desa Negeri Agung

Tuesday, April 05, 2022 | Tuesday, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T12:07:36Z



OKU TIMUR, SP - Kebakaran kembali terjadi, kali ini si jago merah melalap 4 bangunan rumah yang berada di Desa Negeri Agung Kecamatan BP. Peliung Kabupaten OKU Timur. Kejadian kebakaran sendiri terjadi kemarin sore 04 April 2022 dan diduga akibat korsleting listrik.


Mendengar kabar warganya terdampak musibah, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. disela-sela kesibukannya di Bulan Ramadhan langsung bergerak cepat meninjau lokasi kebakaran selepas mengikuti Rapat Paripurna DPRD OKU Timur. Selasa, (05/04/2022).


Bupati Enos juga mengungkapkan rasa berbelasungkawa atas musibah ini, dan berharap kepada korban agar tetap sabar atas ujian dari Alloh.


Kehadiran orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan disambut hangat oleh keluarga korban. Bupati Enos yang didampingi oleh Kepala BNPB Mgs. Habibullah, S.IP., M.M., Kepala Dinas Sosial Juwariyah, S.E., M.M. dan Camat BP. Peliung Arsad, S.E., M.M. langsung berbincang-bincang dengan para korban yang rumahnya terkena kebakaran.


"Kebakaran ini terjadi diduga oleh korsleting listrik, kebakaran ini menghanguskan setidaknya 4 rumah, 2 rumah 100% habis terbakar dan 2 lainnya mengalami 40% dan tidak memakan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta," Ucap Bupati Enos.


Pada saat itu juga diserahkan bantuan kepada korban bencana yang diserahkan langsung oleh Bupati Enos. Bantuan tersebut berupa sembako, selimut, tikar, matras dan pakaian. (Rahman) 

×
Berita Terbaru Update