-->

Notification

×

Minyak Jenis Pertalite Mulai Langkah Di Kota Lahat Tanpak Antrian Panjang Di SPBU Bandar Agung,SPBU Muara Siban Dan Kota Raya Kosong Pertalite

Tuesday, April 12, 2022 | 12:38 WIB Last Updated 2022-04-12T05:38:23Z


LAHAT, SP -
Tampak antrian panjang sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua mengantri untuk membeli minyak jenis pertalite tepatnya berada di SPBU Bandar Agung Kabupaten Lahat.

Sejumlah kendaraan roda empat antrian panjang sampai ke jalan bukan hanya di dalam areal SPBU mengantri nunggu giliran untuk mendapatkan pertalite bahkan berjam-jam berada di SPBU sampai pukul 22:48 Wib masih antrian panjang pada malam hari ini senin(11/4/2022) pantauan Awak Media di lokasi SPBU Bandar Agung Lahat.

Dan untuk BBM jenis solar Kosong tanpak terlihat sejumlah kendaraan kecil roda empat mengunakan bahan bakar solar ikut mengantri panjang diantara mobil-mobil truck bahkan BBM solar habis dan bisa-bisa menunggu sampai pagi baru bisa mendapatkan minyak solar bahkan kami nginap di SPBU,"ujar pengendara mobil berjenis bahan bakar solar ketika dikonfirmasi Awak Media di lokasi SPBU Bandar Agung Kota Lahat.

Sedangkan di SPBU Perbatasan Muara Siban dan Kota Lahat bahan bakar jenis pertalite kosong yang ada pertamax dan SPBU Kota Raya juga pertalite kosong."(Dharmawan SE/Tim)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update