Notification

×

Tag Terpopuler

Pangdam 2/SWJ Hadiri Penutupan Dikmata PK TNI AD Gelombang II Tahun 2021

Friday, April 15, 2022 | Friday, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T06:07:15Z


LAHAT, SP -
Pada Hari  Kamis Tanggal  14 April 2022 Sekira pukul 14.30 Wib bertempat di lapangan Upacara Dodik Secata rindam  2/Swj telah dilaksanakan   Pangdam  2/Swj   dalam rangka  kegiatan upacara  Penutupan pendidikan pertama Tamtama TNI AD tahun gelombang II Tahun 2021(OV) dengan jumlah mantan Siswa  622 mantan Siswa.

Hadir Dalam Kegiatan upacara Irdam II/ Swj Brigjen TNI Heru Setio Paripurnawan, M.D.A., Kapoksahli Dam II/ Swj Brigjen TNI Muchamad Bayu Hartono, SH, Danrindam Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso, SE, MM, Asops Kasdam II/ Swj Kolonel Inf Mochamad Mahbub Junaedi.

Aspers Kasdam II/ Swj  Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, SE, MM, Aster Kasdam II/ Swj Kolonel Arh Fithizal Setiawan, S.Sos, M.Sc, Asren kasdam II/Swj Kolonel Inf Didik. Purwanto, Kaajen Dam II/ Swj  Letkol Caj Hadi Suryono,Kapal Dam II/ Swj Kolonel Cpl Ardiansyah Putra,Kabekang Dam II/ Swj Kolonel Cba Fajar Raharjo, S.E., M.M.,Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P,Kasat Pol PP Lahat Fauzan Khoiri Denin AP. MM, Kapolres Lahat  Di wakili Kabag Ren Kompol Sunarso,Kajari Lahat di wakili kasi Intel Paisal,ketua Persit KCK PD II Swj.

 Pangdam  II/Swj mengatakan  selamat kepada para mantan Prajurit Siswa Secata TNI AD Gelombang II Tahun 2021  atas keberhasilannya selama 5 bulan dalam menyelesaikan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD di Lembaga Pendidikan Rindam II/Swj.

 bahwa, prosesi pelantikan tersebut sekaligus merupakan simbol perubahan status dari masyarakat sipil menjadi prajurit, sehingga membawa konsekuensi logis terhadap sikap dan perilaku sebagai prajurit TNI AD. Perubahan status ini harus dibarengi dengan perubahan sikap mental, mindset dan perilaku sebagaimana keharusan seorang prajurit TNI AD.

Kalian telah terikat dan diikat oleh aturan disiplin militer. Hidup dan kehidupan kalian juga telah diatur oleh berbagai norma dan aturan yang berlaku di lingkungan TNI AD, seperti Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, peran tersebut harus dapat diimplementasikan dan diwujudkan dalam penugasan di satuan, karena eksistensi dan warna satuan juga ditentukan oleh kiprah dan peran kalian yang ikut mengawaki satuan TNI AD.

Pangdam  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus, kepada Danrindam II/Swj beserta Staf, para Gumil, Pembina dan Pelatih, atas kesungguhan dan dedikasinya dalam menyelenggarakan Dikmata TNI AD gelombang II Tahun 2021 sehingga dapat berjalan dengan baik sesuai rencana pungkas nya

Pada pukul 17.30  Wib kegitan upacara selesai  Pangdam 2/Swj beserta rombongan melaksanakan istrahat dan Silaturami di Pendopohan serta melaksanakan Persiapan Buka Puasa Di Pendopoan Secata Rindam II/Swj.

Pada Pukul 18.10. Wib Pangdam II/Swj beserta Rombongan melaksanakan acara buka bersama  dilanjutkan Sholat Magrib.

Pada pukul  20.05 Wib Pangdam II/Swj beserta Rombongan meninggalkan Dodik Secata menuju Hotel Granzury lahat. (Dharmawan SE, Putra)

×
Berita Terbaru Update