Notification

×

Tag Terpopuler

Paripurna Membahas LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021

Monday, April 11, 2022 | Monday, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T06:56:56Z


PALI, SP -
  Pemerintah Daerah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) telah menetapkan prioritas pembangunan yang bertujuan untuk memfokuskan Rencana Pembangunan Daerah dalam rangka mencapai visi misi kabupaten PALI sesuai indikator kinerja pembangunan yang ditetapkan dalam RPJMD tahun 2016-2021.

Hal itu disampaikan Bupati PALI H Heri Amalindo saat menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten PALI, Senin (11/4/22) dengan agenda membahas Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati PALI tahun anggaran 2021.


"Pada tahun 2021 telah ditetapkan prioritas pembangunan antara lain, percepatan pemulihan ekonomi melalui peningkatan kapasitas dan daya saing ekonomi rakyat,"ungkapnya

Selain dari pada itu prioritas pembangunan lainnya disebutkan Bupati adalah percepatan Pengentasan Kemiskinan, peningkatan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.

"Selanjutnya adalah pemerataan infrastruktur wilayah yang berwawasan lingkungan berkelanjutan. Peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik," jelasnya.

Sementara pada rapat Paripurna DPRD PALI dipimpin langsung ketua DPRD PALI H Asri AG dihadiri 17 anggota dari 25 anggota Dewan yang ada serta sejumlah kepala OPD dan Forkopinda dilingkup Pemkab PALI. (Dharmawan SE/Amrin)

×
Berita Terbaru Update