-->

Notification

×

Suwarno : Dongkrak Dengan Belajar Tambahan

Wednesday, April 06, 2022 | 17:17 WIB Last Updated 2022-04-06T10:17:32Z

 


PAGARALAM, SP - Demi memudahkan siswa menjawab soal, selain juga peroleh nilai bagus. Langkah yang dilakukan oleh SD Negeri 09 dengan memberikan belajar tambahan bagi siswa kelas VI agaknya tidak salah bila diikuti. Pelajaran tambahan ini sudah dimulai sejak Januari awal oleh guru sesuai dengan bidang study. Selain membahas soal soal juga ada penekanan bidang study tertentu.


Sesuai dengan usaha yang dijalankan hasil yang dicapai menggembirakan jelas kepala SD.Negeri 09 Pagaralam,Suwarno M.Pd di ruang kerjanya,Rabu (06/04). "Hasil tidak mengingkari usaha."terangnya. Lanjut dia, pola ini (belajar tambahan) diterapkan sejak dipercaya memimpin sekolah ini.


 "Selama dua tahun kita laksanakan belajar tambahan dan ternyata cukup menggembirakan hasilnya."urainya.


Masih kata Suwarno, keberhasilan dan berjalan nya pendidikan ini tidak terlepas dari kerjasama atau team work."mulai dari guru,orang tua siswa juga staf berkontribusi nyata hingga membuahkan hasil yang sesuai dengan yang kita harapkan."urainya.


Apalagi saat ini terjadi grouping mau tidak mau semua komponen saling dukung. "Mudah mudahan apa yang kita lakukan se jak awal Januari menggembirakan sesuai dengan yang diharapkan,tentunya lewat kerja tim. pungkasnya (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update