Notification

×

Tag Terpopuler

UNRAS Mahasiswa dan Pemuda Pagaralam Ajukan 3 Tuntutan

Tuesday, April 12, 2022 | Tuesday, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T05:36:30Z


PAGARALAM, SP -
Senin (11/04) sebagai bentuk toleransi atas gerakan mahasiswa Se Indonesia, Mahasiswa dan Pemuda Pagaralam juga melakukan aksi mendatangi kantor DPRD kota Pagaralam. Unjuk rasa sekitar seratusan  gabungan mahasiswa dan pemuda Pagaralam yang di gelar ini juga mengangkat Isyu Nasional  dengan koordinator aksi Zega dan Rendi dari Institut Teknologi Pagaralam (ITP) mewakili seratusan  pengunjuk rasa serta mewakili masyarakat  Korak mengatakan :  Kami atas nama mahasiswa dan pemuda Pagaralam mewakili masyarakat mengajukan 3. Tuntutan  yakni : 1. Menolak Presiden' 3 periode. 2. Menolak penundaan Pemilu dan 3.Meminta stabilitas harga kebutuhan pokok.

"Tidak banyak yang kami tuntut pada aksi ini, turunkan atau stabilkan harga kebutuhan pokok, menolak Presiden'3 periode dan menolak penundaan Pemilu 2024.' tegas Korak yang diaminkan oleh massa aksi.

Massa aksi diterima oleh  Ketua DPRD Pagaralam,  Wakil I.dan wakil II serta sejumlah anggota dewan.

Aksi Mahasiswa dan Pemuda Pagaralam dengan tiga tuntutan ini dikawal oleh anggota Polres Pagaralam. Setelah menyampaikan tuntutan dan diterima oleh anggota DPRD Pagaralam para pengunjuk rasa pun membubarkan diri dengan tertib.(Rep)

×
Berita Terbaru Update