-->

Notification

×

Dari Nol Besar, Lembaga Aliansi Indonesia Puji Kerja Keras Bupati PALI Sukses Bawa DOB PALI Seperti Sekarang

Thursday, May 12, 2022 | 09:15 WIB Last Updated 2022-05-12T02:15:53Z


PALI, SP
- Wakil Sekretaris DPC Lembaga Aliansi Indonesia Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) Kabupaten PALI, Guntur San, SH., memuji keberhasilan Kabupaten PALI dibawa kepemimpinan Ir H Heri Amalindo MM.,yang berhasil membawa DOB PALI seperti sekarang.


Menurut Guntur, Kemajuan Kabupaten PALI yang pesat seperti sekarang bukanlah omong kosong belaka, melainkan sebuah fakta yang harus kita syukuri.


"Bisa kita bayangkan Kabupaten PALI di tahun 2013, saat itu Penjabat Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM hanya berkantor di ruangan sederhana di Kantor Camat Talang Ubi dengan bantuan keuangan yang minim dari Kabupaten Induk. Serta SDM yang belum terbentuk," ujar Guntur San dalam keterangannya pada media ini, Rabu, 11 Mei 2022.


Namun, sekarang Kabupaten PALI telah berubah menjadi daerah yang sejajar dengan kabupaten/kota lainnya di Sumatera Selatan.


"Berbagai fasilitas pelayanan dasar bagi masyarakat PALI telah dibangun, mulai dari infrastruktur jalan, sekolah-sekolah seperti SD, SMP, hingga SMA juga banyak berdiri. Begitu juga Pusat layanan kesehatan seperti Rumah Sakit dan Puskesmas, hingga sejumlah perkantoran pemerintahan seperti Mapolres PALI telah ada di Kabupaten PALI," papar Guntur menambahkan.


Untuk itulah, Guntur mengajak seluruh pemangku kepentingan agar kompak untuk ikut andil dalam membangun PALI.


"Seperti yang Bapak Bupati PALI selalu tekankan, PALI ini milik kita bersama. Untuk itu mari kita semua jaga dan sayangi PALI. Jangan hancurkan PALI karena kepentingan pribadi dan golongan kita semata," pesannya mendalam.


Lebih jauh, Guntur mengingatkan pesan Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang menyebut, jika bukanlah hal yang mustahil PALI akan jadi Pusat bisnis kedua setelah Kota Palembang.


"Progam segitiga emas telah dicanangkan oleh Bupati PALI bersama Gubernur Sumsel, H Herman Deru. Dimana, pak gubernur menekankan jika kunci membangun daerah itu adalah akur. Hal ini harus kita pegang dan tanam dalam hati kita, kalau memang kita benar-benar sayang dengan Kabupaten PALI ini. Baik itu Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun elemen masyarakat lainnya," papar Guntur seraya mengajak. (Dharmawan SE/Budi S)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update