-->

Notification

×

Jembatan Kota Baru Menuju Suka Damai Bisa Dilalui, Pemdes Kota Baru Ucapkan Terima Kasih

Sunday, May 15, 2022 | 09:59 WIB Last Updated 2022-05-15T02:59:09Z



PALI, SP  - Akses Jembatan yang menghubungkan di dua Desa Kota Baru Kecamatan Penukal dan Desa Suka Damai Kecamatan Talang Ubi sangat memprihatinkan bahkan tidak bisa dilalui oleh masyarakat,menyebabkan perekonomian di Desa tersebut bisa lumpuh total.


Berkat kerja keras Masyarakat dan Pemdes di dua Desa tersebut, Jembatan Desa Kota Baru Kecamatan Penukal menuju Sukadamai Kecamatan Talang Ubi, telah dikerjakan dan bisa dilalui.


Ketika dikonfirmasi minggu (15/5/2022) Yusri Kolbi,S.Kom,Kepala Desa(Kades) Kota Baru Kecamatan Penukal, mengucapkan terima kasih kepada Bupati PALI dan Pemkab melalui Dinas PU TR, telah mendengarkan aspirasi rakyat."tururnya.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Desa (Pemdes) khususnya Desa Kota Baru dirinya mengatakan Alhamdulillah jembatan berada di Sungai Deras, telah dikerjakan dan bisa dilalui oleh dua Desa, "ucap Yusri Qolbi yang akrab disapa Kolbi,"


Dijelaskannya jembatan adalah akses penting yang merupakan jantung perekonomian rakyat, serta jembatan penghubung dua desa antara Kecamatan Talang Ubi dan Kecamatan Penukal."Terangnya.


"Jembatan ini merupakan jembatan lama, dan hasil kerja keras masyarakat, akhirnya permohonan ini di dengar, dan dikerjakan dengan baik, " ujarnya. Dan salam Kompak Selalu, tetap Padu Rasan, Bangga Membangun Desa.


Lebih lanjut dikatakannya Pemdes Kota Baru, selalu berupaya semaksimal mungkin, akan mengutamakan kepentingan Publik.


"Disini saya meminta bantuan kepada seluruh Elemen masyarakat, dan berupaya semaksimal mungkin menjalankan visi dan misi nya, "harap dia


Ia mengajak masyarakat kota baru bersabar, dan masyarakat Desa Suka Damai Kecamatan Talang Ubi, karena insya Allah akses jalan tersebut akan di Cor beton.


Dikatakannya ada bagian ada pengerasan, serta ada beberapa titik akan di bangun Box Calvert dalam tahun ini juga, mari kita rawat dan Jaga Bersama Akses jalan ini."Ungkapnya


Dan kalau bisa jangan sampai jembatan yang di bangun sekarang ini pipanya di Ambil, karena ini akan merugikan kepada Masyarakat kita sendiri, mohon kepada oknum - oknum yang suka mencuri pipa tersebut segera sadarlah, " ajaknya.


Karena siapa lagi kalau bukan kita sendiri yg menjaganya dan Kapan lagi kita kalau bukan sekarang untuk merubah kebiasaan buruk tersebut. 


"Karena ini tidak terlepas dari kerja sama masyarakat dan Pemdes Kota Baru, Menyiapkan tujuan adalah langkah awal yang tak terlihat menjadi terlihat dan bisa di rasakan dan Tahu saja tidak cukup, kita harus bertindak dan bergerak sebab Ingin saja tidak cukup, kita harus bergerak nyata bersama Warga Kota Baru maupun Desa Suka Damai, "pungkasnya


Ditambahkan Nazarudin selaku tokoh masyarakat Dusun 7 Desa Kota Baru atau yang sering dikenal dengan Talang Ali tersebut.


Nazarudin ketika dikonfirmasi Awak Media minggu (15/5/2022) mengatakan dirinya merasa bangga dan haru dengan dibangunnya akses jalan penghubung di dua Desa,Desa Suka Damai Kecamatan Talang Ubi dan Desa Kota Baru Kecamatan Penukal Utara,Jembatan Talang Ali Desa Suka Damai karena kami mau keluar dari Desa atau mau ke Pendopo lebih mudah dan cepat begitu juga sanak pamili khususnya untuk bersilaturahmi kesini,"katanya.(Dharmawan SE/Amrin)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update