Notification

×

Tag Terpopuler

Lahirkan Pemimpin Lewat Pelatihan Pimwas.

Monday, May 09, 2022 | Monday, May 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T15:12:17Z


PAGARALAM, SP -
Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PIMWAS) diharapkan dapat melahirkan pemimpin yang efektif, yang sesuai dengan situasi dan kondisi di Kota Pagar Alam, sehingga peran kepemimpinannya mampu memberikan pengaruh besar bagi semua aspek pembangunan.


Pesan tersebut disampaikan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH, saat membuka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan IV Provinsi Sumatera Selatan di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam Tahun 2022, di Gedung Pertemuan SD Negeri 74, Gunung Gare, Kota Pagar Alam, Senin (09/05/2022).


Pelatihan Kepemimpinan Pengawas yang mengangkat tema "Dengan kepemimpinan pengawasan kita wujudkan ASN yang berkompetensi, profesional dan berintegritas sebagai pelayan publik yang berbasis kinerja," dilaksanakan mulai tanggal 9 Mei 2022 sampai dengan 22 Agustus 2022, dan diikuti sebanyak 40 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.


"Saat ini, Pemerintah sangat menuntut ASN mampu menjadi pelayan publik yang dapat bertindak cepat dan efisien guna mencapai tujuan dari Pemerintah, terutama dalam penggunaan perangkat digital dan telekomunikasi yang lebih efektif ditengah perkembangan kemajuan teknologi saat ini," kata Walikota.


Pada kesempatan tersebut, Walikota juga mengucapkan selamat mengikuti pelatihan dan berharap peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, sehingga nantinya kewajiban terhadap masyarakat harus dimaksimalkan.


Pembukaan kegiatan ini turut dihadiri Perwakilan BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Sekretaris Dewan, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.(Rep)

×
Berita Terbaru Update