-->

Notification

×

Opa Oma Kumpul Sambil Mencicipi Duren

Thursday, May 12, 2022 | 09:14 WIB Last Updated 2022-05-12T02:14:01Z


PAGARALAM, SP -
Lantaran belum sempat kumpul dan berjabatan tangan saat lebaran Idul Fitri 1443 H. Sejumlah Opa Oma teman angkatan 1984 SMA Negeri 1 kota Pagaralam, Rabu (11/05) menyempatkan diri menyambung silaturahmi di kediaman Halimanto kawasan terminal Nendagung Pagaralam Selatan.


Banyak cerita dan nostalgia diurai kembali saat saat duduk di Bangku SMA dahulu, entah itu bolos sekolah, kisah kasih di sekolah dan lainnya yang tak dapat direview. Karena sudah puluhan tahun terpisah.


Pada kesempatan ini Opa Oma ini berkelakar sembari menikmati manis dan pulennya durian. Acara makan duren ini sehubungan kepulangan anggota angkatan 84 dari luar kota. Pertemuan yang penuh dengan keakraban meski sederhana tidak lain guna pererat jalinan silaturahmi.


Sujarnison menuturkan, adanya group alumni di Pagaralam sebagai wadah kumpul bilamana ada teman teman seangkatan dari luar kota pulang kampung (pulkam). "jadi kita yang ada di Pagaralam siap menyambut mereka (anggota) yang pulang dengan syarat memberi tahu atau kabar."terangnya.


Senada dengan Sujarnison, Halimanto menambahkan, dengan senang hati anggota di Pagaralam akan menyambut mereka yang Pulkam,melalui media ini akan ada semacam tali persaudaraan yang senantiasa tersambung. 'kita sadari betapa pentingnya menyambung silaturahmi, pokoknya kita di Pagaralam siap setiap waktu."pungkasnya (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update