Notification

×

Tag Terpopuler

Tabrakan Maut Motor Vs Truk, Seorang Bocah Meninggal Dunia

Thursday, May 19, 2022 | Thursday, May 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T07:50:29Z


MUBA, SP -
Kecelakaan truk Hino dan pemotor di Jalan Umum Palembang - Jambi Kilometer 84 Dusun II Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (18/5/2022), sekira pukul 09.30 WIB, mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, korban meninggal dunia adalah Syauqi Ardani Herka (6) seorang anak yang ikut menumpang sepeda motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi BG 2449 JF, yang dikendarai Heriyanto (33), Karyawan BUMN yang berdomisili di Komplek PTPN VII Unit Tebenan Dusun IV RT020 RW 007 Desa Suka Mulya Kecamatan Bet-ung Kabupaten Banyuasin.

Kasatlantas Polres Musi Banyuasin melalui Kaposlantas Sukamaju Aipda Samosir SH mengatakan, kejadian bermula Honda Mega Pro dengan nomor polisi BG 2449 JF yang dik-endarai Heriyanto membonceng 3 orang penumpang, masing masing atas nama Syauqi Ardani Herka (6) Alwi Ardani Herka (1) dan Kartika binti Hartono, melaju dari arah Palembang kearah Jambi.

Setiba di lokasi kejadian, di jalan lurus, jalan menurun dan bebas pandang, diduga Mega Pro hendak mendahului kendaraan jenis minibus plat nomor polisi dan pengemudinya tidak diket-ahui, dengan cara masuk ke jalur kanan arah ke Jambi, bertabrakan dengan bagian depan sebelah kanan Truck Hino dengan nomor polisi BH 8369 ZU yang dikemudikan oleh Sarno yang saat bersamaan datang dari arah Jambi melaju kearah Palembang.

Kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak berat dan rusak ringan, mengakibatkan pengendara Honda Mega Pro atas nama Heriyanto mengalami luka-luka, patah kaki kanan, patah pinggul, patah tangan kanan, di rawat Puskesmas Tanjung Kerang dan di rujuk ke RSUD Banyuasin.

Sementara Penumpang Honda Mega Pro, yang merupakan anak dan istri Heriyanto bernama Syauqi Ardani Herka (anak) mengalami luka robek di kening, pendarahan, kepala belakang pecah, meninggal dunia di tempat kejadian.

Alwi Ardani Herka (anak) mengalami luka : luka lecet di kening rawat Puskesmas Tanjung Ke-rang dan Kartika (istri) mengalami luka robek di kepala belakang, luka robek jempol kaki kanan, di rawat di Puskesmas Tanjung Kerang lalu di rujuk ke RSUD. Banyuasin.

Pengemudi Truck Hino dengan nomor polisi BH 83¬69 ZU, Sarno (53) berdomisili di Lingkungan Panancangan RT 003 RW 004 Kelurahan Panancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, dalam kondisi sehat tanpat mengalami luka-luka.

"Tak henti-hentinya kami memberikan himbauan dan peringatan untuk berhati hati dan waspada dalam berkendara, dengan memasang spanduk peringatan," pungkas Aiptu Samosir SH. (Ch@)

×
Berita Terbaru Update