Notification

×

Tag Terpopuler

BNNP Ringkus Bandar Narkoba Pagaralam

Monday, June 27, 2022 | Monday, June 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T08:20:12Z


PAGARALAM, SP -
Usai sudah petualangan Sigit Cs dalam menjalankan bisnis terlarang yang merusak masyarakat Pagaralam dan sekitarnya. pasalnya,bandar narkoba yang berdomisili di Pagar Gading Kelurahan Kuripan Babas ditangkap oleh BNNP setelah adanya laporan masyarakat atas sepak terjang Sigit,Sepriadi,dan Indah yang resah dengan aktivitas bandar narkoba yang licin bak belut ini. 

Sabtu (25/06)  Sigit digerebek anggota BNN Provinsi Sumsel di kediamannya sekitar pukul 14.00 WIB. Selain mengamankan Sigit, Sepriadi dan Indah  turut diamankan barang bukti berupa puluhan pil ekstasi dan kristal putih yang tersimpan dalam plastik klip putih yang diduga narkoba jenis sabu sabu.

Kasi Penindakan BNNP Kompol Dwi Handoko mengatakan,laporan masyarakat ke BNN kemudian ditindaklanjuti sehingga Sigit Cs berhasil diamankan berikut barang bukti. "sebanyak 53 butir ekstasi,satu paket sedang narkoba, sejumlah paket kecil dan satu timbangan digital." saat ini tersangka dan barang bukti sudah dibawa ke BNNP sekaligus pengembangan,urainya .

Kasat Narkoba Polres Pagaralam.Iptu Sutioso kepada media ini,Minggu (27/06) menjelaskan,Sigit memang target operasi kita. Namun sudah ditangkap oleh BNNP .aka tetapi  tidak masalah siapapun yang mengamankan karena narkoba merupakan musuh bersama. "siapapun yang menangkapnya kan tujuannya sama untuk membasmi narkoba." tutupnya ( Rep)

×
Berita Terbaru Update