-->

Notification

×

Disantroni Maling, Warga Sungai Lilin La­por Polisi

Tuesday, June 21, 2022 | 17:12 WIB Last Updated 2022-06-21T10:12:38Z


MUBA, SP - Aksi pencurian rumah kembali meresahkan warga, kali ini korbannya bernama Komariah (49) warga Rt 5 Rw 4 Kelurahan Sungai Lilin Jaya Kecamatan Sungai Lil­in Kabupaten Musi Ba­nyuasin (Muba).


Atas kejadian tersebut, suami korban Khahar Soelichin melaporkan ke pihak aparat kepolisian Sektor Sungai Lilin, yang diterima langsung oleh Bripka Supriyadiyansyah, (21/6/2022).


Menurut Khahar, pencuri itu beraksi diperkirakan pada pukul 24.00 WIB Jumat malam Sabtu, (18/6/2022) saat hujan turun. Gudang tersebut hanya terpaut sekitar 10 meter dari rumah kediaman korban. 


Lebih lanjut Khahar menjelaskan, baru diketahui peristiwa pencurian tersebut pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB oleh seorang tetangga yang saat itu hendak membeli gas. 


Saat itu, anak Komariah bernama Tegar hendak membuka gudang (bekas warung), ternyata kunci gembok tersebut hanya di tarik sama tangan kunci sudah terbuka. Selanjutnya Tegar melaporkan kejadian itu pada ibunya karena tidak ada satupun tabung gas tersisa. 


"Maling itu membongkar kunci gembok pintu belakang dan merusak gembok yang terpasang. Akibat kejadian ini, sebanyak15 buah tabung Gas Elpigi 3 kg 15 raib di gondol maling," jelasnya.


Dirinya berharap agar aksi kawanan maling ini segera terungkap, sehingga tidak menimbulkan korban-korban lainnya terutama di wilayah Sungai Lilin. 


"Ya, mudah mudahan aksi kawanan maling ini segera terungkap," pungkasnya. (ch@)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update