Notification

×

Tag Terpopuler

Herman Deru : Inovasi itu Mindset

Tuesday, June 21, 2022 | Tuesday, June 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T14:37:52Z


PAGARALAM, SP - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru meminta Inovasi yang memberikan kekuatan, kekompakan, dan dirasakan masyarakat banyak. Inovasi itu kan dari tiada menjadi ada, dari yang tidak mungkin menjadi nyata. “hal hal inilah yang disebut inovasi." jelasnya saat pidato pada rapat Paripurna Istimewa HUT kota Pagaralam ke 21. Mewujudkan hal ini tidak bisa sendiri - sendiri tetapi haruslah bersama sama, tandasnya Selasa (21/06).


"Ibarat sapu lidi, kalau cuma satu paling hanya untuk tusuk gigi atau paling kuat mukul lalat..tapi kalau kita satukan dan diikat maka dari yang kecil tadi akan memunculkan kekuatan yang luar biasa."tamsilnya. Dalam konteks ini yang diperlukan Inovasi mindset. Makanya ayo kita inovasi mindset, ajaknya.


Ditambahkan Herman Deru,inovasi itu bukan berarti harus besar, kecil jadilah yang penting kompak, bermanfaat bagi semua, ujarnya.


Salah satunya stek kopi sambung pucuk yang telah dilakukan Pemkot Pagaralam ."ini kan Inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.dan dibutuhkan dalam suatu inovasi."ucapnya.


Pada Paripurna Istimewa HUT kota Pagaralam 21 ini dihadiri sejumlah tokoh baik tingkat Nasional, Provinsi, Kabupaten dan Kota,antara lain : Komjen Purn.Susno Duaji, Walikota Palembang, Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Bupati tetangga tamu dan undangan penting lainnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update