Notification

×

Tag Terpopuler

HUT Kota Palembang Tak Ada Gaungnya

Monday, June 13, 2022 | Monday, June 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T13:32:43Z



Palembang, SP - Perayaan HUT Kota Palembang ke-1339 pada 17 Juni mendatang tidak terdengar gaungnya. Tidak ada semarak rencana yang akan dilakukan oleh Organisasi Pernahkah Daerah (OPD).


Karena hal itulah Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa berang. Dia menyesalkan tidak ada semarak dan terkesan adem ayem para OPD. Tidak ada rencana kegiatan yang dilakukan para OPD padahal 4 hari lagi perayaan.


"karena mereka seperti tidak ada gerakan, kami memerintahkan OPD untuk menyemarakkan HUT Kota Palembang ini," katanya, Senin (13/6/2022).


Dia menilai, HUT Palembang ini tidak ada gaungnya. Mestinya sudah semarak dan meriah. Padahal terakhir rapat akhir Mei lalu, dia sudah tekankan semua OPD segera bergerak agresif dan masif.


Dewa telah memerintahkan mulai dari kantor lurah, camat dan dinas minimal membuat spanduk, umbul-umbul di lingkungan kantor masing-masing. "Seluruh ASN wajib memeriahkan dan berpartisipasi di kegiatan ini," katanya.


Tak hanya itu, di rapat tersebut, dirinya meminta lurah dan camat menggelar kegiatan positif yang berimbas langsung ke warga di sekitar. OPD leading sektor penyelenggara event HUT Kota Palembang cepat tanggap mensosialisasikan event apa saja.


"Harusnya kita tidak bersantai, garap acara positif, rencanakan dan laksanakan. Jadikan ini untuk mengapresiasi para pejuang dahulu," katanya. (Ara)

×
Berita Terbaru Update