-->

Notification

×

64 kepala Desa (KADES) terpilih Tahun 2022 Resmi Di Lantik Bupati Muko-Muko

Monday, June 13, 2022 | 20:36 WIB Last Updated 2022-06-13T13:36:19Z



Muko - Muko, SP - Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Kepala Desa(Kades) hasil Pilkades serentak gelombang ke satu tahun 2022 di mana telah diselengarakan pada hari selasa (17-05-2022) lalu. 


Sementara itu, H Sapuan Bupati Kabupaten Muko - Muko Provinsi Bngkulu resmi melantikan Sebanyak 64 Kepala Desa (Kades) yang terpilih oleh masarakat desa masing-masing desa di Kabupaten mukomuko resmi dilantik oleh Bupati mukomuko H,Sapuan


Pelantikan diselenggarakan di mukomuko di aula balai daerah kabupaten mukomuko. Acara di mulai dan dilaksanakan pukul 09:00 Wib sampai dengan selesai. Dengan berlangsungnya acara pelantikan kades tahun 2022 ini, Dihadiri oleh Wakil Bupati mukomuko Wasri, Kapolres, Kejari, Sekretaris Daerah, Unsur Forkompimda, Para Asisten, sejumlah OPD, Camat, serta stakeholder dari desa yaitu BPD, Perangkat Desa dan tamu undangan lainnya Senin (13-06-2022)


Setelah memandu sumpah/janji dan melantikan kades, Bupati Sapuan kemudian menyerahkan SK Pengangkatan Kades, dan sekaligus pemasangan tanda jabatan kepada kades terpilih bersama sama dengan Wakil Bupati mukomuko. 


Dalam sambutannya, Bupati mukomuko Sapuan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas peran serta dan keterlibatannya sehingga pilkades serentak gelombang ke satu tahun 2022 dapat terlaksana, khususnya kepada warga desa yang telah menyelenggarakan pesta demokrasi tingkat desa dengan tertib, aman dan damai. 


“Selamat dan sukses kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik dan kepada masyarakat desa yang telah berhasil mempunyai pemimpin baru, semoga pemimpin baru bisa menjalankan amanah lebih baik lagi kedepan nya.” terangnya


Adapun harapan beliau kepada Kepala Desa yang sudah dilantik agar dapat merangkul semua elemen baik itu lawan pada saat pemilihan atau pun kerabat waktu pemilihan dan juga seluruh warga, tujuannya untuk membangun desa yang di pimpin masing-masing.


Dan yang tak kalah pentingnya harus berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan, Pemerintah Kabupaten mukomuko agar dapat sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten mukomuko secara umum," Jelasnya.


Ditambahkan, Kepala Desa kabupaten mukomuko diharapkan mempelajari peraturan tentang Desa dan peraturan-peraturan yang ada di Pemerintah Daerah/ Kabupaten agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai Kepala Desa dengan sebaik-baiknya.tutur Sapuan Bupati Muko-Muko (Dharmawan SE/Ujang A/Tim)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update