Notification

×

Tag Terpopuler

Polres Empat Lawang.Siapkan 600 Personel Gabungan Untuk Pengamanan Pilkades Serentak di Empat Lawang

Tuesday, June 28, 2022 | 15:23 WIB Last Updated 2022-06-28T08:23:03Z


 

Empat Lawang, SP - Di hari H – 1 pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak, Personil gabungan pasukan pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022 di wilayah hukum Polres Empat Lawang, Sumatera Selatan. Senin (28/06/2022).Pasukan yang terlibat pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP.Patria Yudha Rahadian, SIK.MIK.


Dalam pengamanan ini kata Kapolres melalui Kasat Intelkam, pihaknya melibatkan 600 personil gabungan anggota Polres, Brimob dan di back up dari rekan – rekan TNI untuk mengamankan Pilkades serentak.


Masing-masing personel dapat segera melakukan koordinasi dengan panitia setempat sekaligus melihat situasi yang ada di lokasi. Dengan melakukan pengamanan sedini mungkin diharapkan agar potensi – potensi gangguan kamtibmas itu sudah bisa diminimalisir sampai dengan sekarang ini,”


Terkait persiapan lebih kurang 600 personel adalah sebagian wujud komitmen Polri dalam menciptakan dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah masing – masing. Namun demikian, dalam melaksanakan hal tersebut Polri juga mengharapkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman di tempatnya masing-masing.


Itu tanggung jawab bersama, kondisi aman itu tolak ukurnya untuk masyarakat, jadi Polri ingin memberikan jaminan itu dengan selalu hadir di tengah kegiatan masyarakat dengan tetap mengedepankan tugas, wewenang dan tanggung jawab, Kasat Intelkam juga berharap Pilkades serentak di Kabupaten Empat Lawang Tahun 2022 berjalan aman kondusif dan lancar.Tegasnya. (Dharmawan SE/Tim)

×
Berita Terbaru Update