-->

Notification

×

Tabligh Akbar Ponpes Daarul Kutub Bersama Syeikh Ahmad Al-Misry

Sunday, June 12, 2022 | 16:43 WIB Last Updated 2022-06-12T09:43:38Z



PAGARALAM, SP - Minggu (12/06) Pondok Pesantren Daarul Kutub El-Gontori adakan Tabligh Akbar bersama Syeikh Ahmad Al-Misry, bertempat di Jalan Sidik Adim, Gang Cendana, Kelurahan Kuripan Babas, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam.


Turut hadir dalam kegiatan tabligh akbar, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni yang diwakilkan oleh Asisten I Pagaralam, Dahnial Nasution AP.M.SI, Kapolsek Pagaralam Utara, IPTU Ramsi Direktur Pasca Sarjana ITBis Lembah Dempo, Dr Sastra Mico dan seluruh peserta tabligh akbar.


Pantau dilapangan , Tabligh akbar diikuti oleh ratusan jemaah, baik dari Kota Pagaralam maupun dari luar Kota Pagaralam.


Pimpinan pesantren Ust. Muhaimin Ahmad Zaini mengatakan, hari ini kita dipertemukan dengan guru kita di Pagaralam yakni Syeikh Ahmad Al-Misry dengan ini kita harus memanfaatkan dengan semaksimal mungkin, "dalam memetik ilmu dari guru besar kita ini," ujarnya.


Ust. Muhaimin juga menambahkan, Pondok Pesantren Daarul Kutub El-Gontori tidak akan berhenti berdakwa baik didalam maupun diluar, "berdakwa lah sampai tetes darah terakhir, santri hebat bukan karena menjadi pejabat, ketua partai politik, santri yang hebat ialah yang mau pulang kampung mengajar ngaji, itu pesan-pesan yang disampaikan para guru-guru kami," katanya.


Sementara itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni yang diwakilkan oleh Asisten I Pagaralam, Dahnial Nasution AP.M.SI mengucapkan selamat datang guru Syeikh Ahmad Al-Misry di Kota Pagaralam dan terimakasih pada Pimpinan pesantren Ust. Muhaimin Ahmad Zaini yang telah berbuat untuk meningkatkan pendidikan, khususnya dalam bidang ke agamaan. 


"pemerintah tidak akan bisa banyak berbuat tanpa bantuan pihak swasta," kegiatan ini sungguh sangat berarti." pungkasnya.(Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update