Notification

×

Tag Terpopuler

Bawakan Lagu "Jangan Salah Menilaiku", Kasat Meriahkan Malam Pisah Sambut Kapolres Empat Lawang

Friday, July 29, 2022 | 13:25 WIB Last Updated 2022-07-29T06:25:19Z


EMPAT LAWANG, SP -
Acara pisah sambut dan malam rama tama pejabat Kapolres Empat Lawang berlangsung di Rumah Dinas Bupati, Kamis (28/7/2022), berlangsung meriah dan dihadiri seluruh pejabat teras dan Forkompimda Kabupaten Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang Ajun Komisari Besad Polisi (AKBP) Helda Prayitno, MM, menjabat sebagai Kapolres Empat Lawang mengantikan Kapolres lama AKBP Patria Yuda Rahardian, S.Ik., M.I.K, yang mendapat promosi menjabat Kapolres Kabupaten Kerinci Polda Jambi.

Hadir pada acara pisah sambut diantaranya Ketua DPRD Persie, SE, Dandim 0405/Lahat Letkol Toni Oki Priono, SIP, Kajari Empat Lawang Sigit Prabowo, SH., MH, Kepala Depag, Kalapas Tebing Tinggi, Sekda, Staf Ahli, Tim Percepatan Pembangunan, Sekwan, Inpekstur, Kepala Dinas dan Kepala Badan serta pejabat teras lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang mengucapkan selamat datang kepada Helda Prayitno, MM, semoga jajaran Pemerintah Kabupaten Empat Lawang terus melanjutkan kerjasama khususnya dibidang keamanan, sehingga masyarakat Empat Lawang merasa nyaman.

"Selamat datang Pak Kapolres AKBP Helda Prayitno, MM, beserta istri di Kabupaten Empat Lawang, semoga program-program yang sudah baik selama ini terus dilanjutkan, kedepan sinergi antara Pemkab Empat Lawang dengan pihak Polres Empat Lawang saya harap terus bisa terjalin," ucap Joncik Muhammad.

Masih ucap Joncik, ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Bapak AKBP Patria Yuda Rahardian, S.Ik., M.I.K, yang hampir satu tahun bertugas di Kabupaten Empat Lawang, semoga Pak Patria lebih sukses di tempat yang baru sebagai Kapolres Kerinci Polda Jambi," tutur Suami Hepy Safriani, SKM., M.Kes.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, MM, dalam pidatonya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu meriah dari Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, beserta istri. Kedepan ia berharap agar jalinan kerjasama antara Polres Empat Lawang dengan Pemkab terus berjalan kearah yang lebih harmonis lagi.

"Terima kasih Bapak Bupati H Joncik Muhammad beserta istri Hj Hepy Safriani, atas sambutan yang luar biasa dengan kedatangan kami disini, semoga dengan awal yang baik, hubungan antara Polres Empat Lawang dengan Pemkab akan terus terjalin sehingga program-program Pak Bupati bisa berjalan dengan baik begitupun keamanan dan ketenangan masyarakat yang menjadi prioritas kita bersama bida terwujud,"ucap mantan Ditreskrimum Polda Jambi.

Acara pisah sambut pejabat Kapolres tanpa kehadiran AKBP Patria Yuda Rahardian, S.Ik., M.I.K. Acara dilanjutkan dengan hiburan diawali sumbangan lagu yang dibawakan oleh Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari, serta pejabat lainnya.(Dharmawan SE/Iwan)

×
Berita Terbaru Update