Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati OKU Timur Resmi Membuka Lomba Gebyar IKAM OKU Timur Tahun 2022

Wednesday, July 27, 2022 | Wednesday, July 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T12:20:26Z

 


OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T menghadiri pembukaan Lomba Gebyar Ikatan Mahasiswa OKU Timur (IKAM OKUT) yang mengusung Tema "Bangkitkan Semangat Pemuda dalam Melestarikan Kebudayaan OKU Timur" di Lapangan KONI Belitang, Rabu 27 Juli 2022. 


Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T hadir didampingi oleh Staf Khusus Suparman, Kepala OPD, Kabag, Ketua KONI dan Camat Belitang. Turut hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Drs. Riza Fahlevi, M.M 


Ketua Pelaksana, Daudi Achyar melaporkan bahwa kegiatan Gebyar IKAM OKUT merupakan yang ke dua kalinya. Adapun rangkaian Lomba Gebyar IKAM OKUT diantaranya Turnamen Mobile Legend, Voli, Tari dan Pemilihan Duta Pelajar, yang diikuti oleh 432 orang peserta. 


Dalam sambutannya, Ketua Umum IKAM OKUT Periode 2021/2022 Juli Ferdianto menyampaikan "Terima kasih kepada Bapak Bupati yang menyempatkan hadir pada kegiatab kami ini. Sebagai organisasi kepemudaan kami telah melakukan berbagai kegiatan dan perlu kami sampaikan kami memiliki program-program di semua aspek. Kami berharap dukungan dari semua pihak mulai dari Bapak Bupati serta OPD OPD terkait atas program-program IKAM OKUT, agar supaya kami juga dapat membantu pemerintah OKU Timur dalam mewujudkan pembangunan menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia" 


Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Drs. Riza Pahlevi, M.M mengatakan "Kami mewakili Gubernur Sumatera Selatan memberikan apresiasi kepada IKAM OKU Timur yang isinya adalah pemuda pemuda yang bersemangat tinggi dan mampu mengakomodasi kegiatan-kegiatan seperti Gebyar IKAM OKUT pada hari ini. Kegiatan seperti ini dapat mendukung IKAM OKU Timur untuk Bangkit, kemudian mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia, serta Sumsel Maju Untuk Semua" ujarnya. 


Dalam arahan dan bimbingannya, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T menyampaikan "Kami mengapresiasi kegiatan Gebyar ini, tentu ini merupakan wujud sinergi antara pemerintah dan mahasiswa khususnya IKAM OKUT. Pemerintah dalam menjalankan pembangunan juga tidak terlepas dari peran serta pelajar dan mahasiswa. Pemerintah juga butuh informasi yang lebih tentang apa yang diinginkan masyarakat melalui organisasi-organisasi seperti IKAM OKU Timur ini. Teruslah giat dalam melakukan kebaikan kebaikan seperti ini namun tetap jangan melalaikan urusan akademiknya" jelasnya. (Tim Diskominfo) 

×
Berita Terbaru Update