Notification

×

Tag Terpopuler

Gemuruh Dempo II Diluncurkan Dukung Sport Tourism.

Monday, July 18, 2022 | 14:33 WIB Last Updated 2022-07-18T07:33:50Z

 


PAGARALAM, SP - Kota Pagaralam merupakan Kota wisata, dengan mengadakan berbagai event secara tidak langsung bisa mempromosikan wisata, terkhususnya di sport tourism, "salahsatu upaya untuk mendukung kemajuan Kota Pagaralam komunitas kami Besemah Bike Community (BBC) mengadakan event Gemuruh Dempo II 10 Km+," ujar Event Directur, Bayu Arjuka, didampingi Race Directur, Chandra Arya Pijaya, kemarin.


Bayu juga menjelaskan, Gemuruh Dempo II dilaksanakan dalam waktu dua hari, terhitung hari ini tanggal 15-16 Juli 2022. Ada sebanyak 40 peserta dari berbagai daerah luar Pagaralam yang ikut serta.


Tadi, lanjut Bayu, kita telah melaksanakan kualifikasi kepada peserta, "sebanyak 30 peserta tadi telah mengikuti kualifikasi,"jelas Bayu.


Tambah Bayu, untuk rute lintasan sesuai dengan tema Gemuruh Dempo II 10 Km+ ini dengan jarak 10 Km lebih. "Event ini merupakan event yang kedua kita laksanakan dan kedepanya kita akan mengadakan Gemuruh Dempo season selanjutnya dan menjadi event tahunan," jelasnya.


"Diharapkan dengan diadakannya event seperti bisa lebih mempromosikan wisata Kota Pagaralam, terkhususnya di sport tourism, "Disadari atau tidak giat ini sudah promosi wisata." pungkasnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update