Notification

×

Tag Terpopuler

Kabid Rehabilitas Sosial Bersama Lurah Pasar, Kontrol Perkembangan Kesehatan Bapak Ramahdan

Wednesday, July 27, 2022 | 19:25 WIB Last Updated 2022-07-27T12:25:16Z


Empat Lawang, SP - Bupati Empat Lawang Melalui Dinas Sosial (Dinsos) bersama pihak RSUD, terus berupaya untuk memberikan pengobatan dan selalu mengecek kesehatan bapak Ramahdan agar bisa cepat sembuh dari sakit Stroke yang dialaminya, Selasa (26 - Juli - 2022).


Kepala Dinas Sosial melalui Kabid Rehabilitas Sosial Etty Rahmena S.pd,bersama lurah Pasar Saiful dan didampingi staf Dinsos yang lainnya saat berkunjung ke RSUD untuk melihat keadaan bapak Ramahdan, dirinya menyampaikan sudah dilakukan pemeriksaan jantung, rotgent, dg hasil baik, tidak ditemukan kelainan dan tidak perlu tindakan medis.


" Alhamdulillah perkembangan kesehatan bapak Ramahdan sudah mulai membaik," ucap Etty.


Lanjutnya, sudah terlihat juga luka (borok) dikaki, dipunggung sudah tidak ada lagi mengeluarkan cairan, kami sangat berharap agar keluarganya yang bernama Yuspita Sari (yang biasa dipanggil Butet) kabarnya tinggal di daerah kiliran Jao kab. Sijunjung Sumatra Barat bersedia datang membesuk kakaknya.


"Tolong kepada pihak keluarga dari bapak Ramahdan agar segera dapat membesuk bapak Ramahdan,untuk saat ini perawat yang mengganti pampers, membuang BAB, dan memandikannya," harapnya


Lurah pasar Saiful mengatakan, saat dirinya bersama pihak Dinas Sosial (Dinsos) untuk menggontrol perkembangan kesehatan bapak Ramahdan, sudah sangat banyak perubahan yang telah kami saksikan langsung dari beliau.


"Semoga beliau selalu diberi kekuatan, kesabaran dan secepat mungkin dapat diangkat Allah dari sakitnya serta dapat berkumpul kembali dengan keluarga besarnya," pintanya. (Dharmawan SE/Epin)

×
Berita Terbaru Update