Notification

×

Tag Terpopuler

Kades Terpilih, Faulus Menangkan Pilkades di Desa Tanjung Raya

Wednesday, July 06, 2022 | 15:06 WIB Last Updated 2022-07-06T08:06:09Z

 


Empat Lawang, SP - Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) serentak di Kabupaten Empat Lawang yang diikuti 103 Desa yang dilaksanankan pada tanggal 28 Juni 2022 telah berjalan dengan lancar, Jum'at (1 Juni 2022)


Dari ratusan Desa yang mengikuti Pilkades serentak ini, salah satunya Desa Tanjung Raya Kecamatan Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang.


Jumlah Daptar Pemilih Tetap (DPT) Desa Tanjung Raya 535 Suara, sedangkan masing masing calon mendapatkan suara : calon nomor urut 1 Paulus mendapatkan suara : 266 dan calon nomor urut 2 Yusril Fauzan mendapatkan suara : 203 , total suara sah berjumlah : 469 dan suara tidak sah : 3 suara. 


Dari jumlah keseluruhan suara yang didapat Faulus mendapatkan suara lebih unggul dari calon lain, dan menjadi Kades terpilih untuk memimpin Desa Tanjung Raya.


Kades terpilih Faulus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan ikut serta mensukseskan Pilkades di Desa kita, insya allah kedepan kita sama sama berjuang untuk Menjadikan Tanjung Raya Desa yang maju dan Mandiri.


"Mari kita bergandeng tangan untuk seluruh masyarakat Desa Tanjung Raya agar bisa dapat mewujudkan Desa yang memiliki daya saing yang tinggi untuk bersaing dengan desa yang lain," Tegasnya.


Salah satu warga desa Tanjung Raya yang tidak mau disebutkan namanya, mengungkapkan rasa senangnya dengan kemenangan Paulus dan menjadi Kades Terpilih. 


" Semoga pemimpin baru kami nanti dapat memberikan yang tebaik didesa kami, dan mampu menghilangkan keterpurukan ekonomi," harapnya. (Dharmawan SE/Epin)

×
Berita Terbaru Update