Notification

×

Tag Terpopuler

Ponpes Izzul Qur'an Wisuda Santri Ini Kata Walikota Pagaralam

Wednesday, July 06, 2022 | 21:24 WIB Last Updated 2022-07-06T14:24:16Z

 


PAGARALAM, SP - Setelah mengikuti pendidikan di Pondok Pesantren Izzul Qur'an,tiba waktunya bagi sejumlah santri diwisuda. Acara wisuda semakin bermakna dengan kehadiran Walikota.


Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH menghadiri acara Haflah Akhirussana ke-I dan wisuda santri MTs dan MA Pondok Pesantren Izzul Qur'an, bertempat di dusun Kerinjing, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara, Rabu (6/7/2022).


Alpian Maskoni menjelaskan, dalam pengembangan generasi muda yang lebih berkualitas, sejak dini haruslah di tanamkan pendidikan keagamaan sehingga dapat menjadi sebuah pondasi yang kuat dalam menghadapi dunia digital yang semakin modern dan maju.


Pemerintah Kota Pagar Alam sangat mendukung dan konsen terhadap pendidikan keagamaan yang terkonsentrasi kepada generasi muda, sebagai pembentukan karakter generasi penerus lebih islami dan mampu menerapkan di kehidupan sehari-hari.


Lanjut Wali Kota mengatakan, Pemkot Pagar Alam juga mendukung tumbuh kembangnya berbagai lembaga pendidikan keagamaan, seperti pondok pesantren yang saat ini telah banyak tersebar di Kota Pagar Alam.


Diakhir sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni mengucapkan selamat kepada santri yang telah menyelesaikan pendidikannya serta diwisuda pada hari ini, "Semoga ilmu yang didapat akan berguna untuk pribadi, bangsa dan agama," pesan Wali Kota. Dan diyakini ilmu yang didapat tak akan sia sia, pungkasnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update