Notification

×

Tag Terpopuler

Kunjungan Gubernur Sumsel Ke Kabupaten Lahat Dalam Rangkaian Merealisasikan Jembatan Penghubung Kikim IIir Ke Pseksu

Sunday, July 24, 2022 | 20:34 WIB Last Updated 2022-07-24T13:34:10Z



Lahat, SP - Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru  bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH,Sekda Lahat Chandra SH MM, kapolres lahat akbp eko sumaryanto sik diwakili kabag ren  dandim 0405 Lahat letkol inf oki supriyono sip juga seluruh forkominda lahat  menghadiri acara kunjungan kerja gubernur sumatera selatan dalam rangka merealisasikan pembangunan jembatan penghubung dari kikim ilir ke kecamatan pseksu 


Dalam sambutannya bupati lahat cik ujang sh  mengucapkan banyak terima kasih kepada camat pseksu egawati dan seluruh kepala di kecamatan pseksu dan kikim area yang berkesempatan hadir diacara kunjungan kerja gubernur sumatera selatan pada hari ini, yang mana kunjungan kerja gubernur adalah penentu jadi tidaknya akan di bangun jembatan diwilayah kecamatan pseksu. 


Gubernur sumatera selatan H. Herman deru beserta rombongan dari palembang di sambut langsung bupati lahat cik ujang SH beserta rombongan di halaman desa lubuk mabar yg mana acara kehadiran gubernur disambut dengan rasa bahagia tak terhingga masyarakat pseksu.


Yang sangat luar biasa ini gubernur H. Herman deru sangat apresiasi dengan mengabulkan permohonan masyarakat pseksu dengan akan dibangun jembatan penghubung tersebut gubernur bersama asdianto ketua dpr propinsi sumatera selatan meminta pu tk 1bekerja dengan pu kabupaten lahat agar segera mengukur dan segera di realisasikan kalau tidak akan saya copot kepala pu propinsi, dalam sambutan gubernur di hadapan masyarakat pseksu dan bupati lahat disambut tepuk tangan luar biasa  atas apresiasi pak gubernur H. herman deru. 


Dilanjutkan dengan acara  gubernur dan bupati lahat mengikuti acara bekarang ikan bersama di sungai dilanjut kan dengan menghantar gubernur tuk kembali ke kota palembang di dalam giat tugas yang lainnya (Dharmawan SE/Ujang Asmara)

×
Berita Terbaru Update